Selasa, Maret 5, 2024

Band Kotak Beraksi di Festival Seruni

BARBARETO.com – Band Kotak kembali beraksi di Festival Seruni, yang mendapat sambutan riuh dari ribuan penonton yang memadati Lapangan Porda Kota Selong, Minggu 04/12/2022.

Group Band bergenre pop rock tersebut membuka buka penampilannya di Festival Seruni dengan lagu Satu Indonesia

Semangat para pengunjung Festival Seruni terbakar ketika Band Kotak bawakan lagu Beraksi.

Konser band yang digawangi Tanti (vocal), Chua (bass) dan Cella (gitar) ini merupakan puncak dari rangkaian acara Festival Seruni.

Konser yang digelar di Lapangan Porda, Kecamatan Selong, Kabupaten Lombok Timur itu disaksikan oleh sekitar tiga ribu penonton.

Sekda Lombok Timur, H. M. Juaini Taofik berserta tamu undangan yang hadir, tampak ikut bergoyang, saat Bank kotak bawakan lagu beraksi.

Kak Ofik sapaan akrab Sekda Lotim menilai, konser yang dimeriahkan oleh Band Kotak dan sejumlah band lokal ini berlangsung meriah, aman, dan terkendali.

Ini tak lepas dari peran penting penyelenggara, termasuk aparat keamanan.

Dari rangkaian kegiatan ini, ungkap Sekda, yang paling menyentuh yakni panitia membuka donasi untuk korban gempa Cianjur.

“Kita pun pernah mengalaminya (gempa). Sedikit apa pun sumbangan masyarakat, kita akan kirim ke Cianjur, ini sangat bermakna bagi mereka,” ungkapnya.

Kak Ofik berharap, konser ini sebagai gerbang pembuka untuk konser-konser besar pada waktu yang akan datang.

“Semoga ini bisa menginspirasi anak muda, mungkin tahun depan kita bisa mengundang band lain,” imbuhnya.

Paling penting, ungkapannya, Festival Seruni berlangsung meriah, serta mampu membangkitkan aktivitas UMKM yang sudah lama vakum pasca pandemi.

“Aktivitas ekonomi berjalan dan masyarakat terhibur,” pungkas Sekda.

Baca berita lainnya di Google News

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments