Kamis, Februari 22, 2024

Bank Mandiri Dukung Program Smart Campus di Universitas Udayana

barbareto.com | Badung – Universitas Udayana (Unud) menggelar acara ramah tamah dengan PT. Bank Mandiri Tbk. Ramah tamah yang berlangsung di Sundara, Four Season Resort-Jimbaran ini untuk memperkokoh jalinan kerjasama antara kedua lembaga.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh jajaran Pimpinan Universitas udayana, di antaranya Rektor Universitas Udayana Prof. Dr. Ir. I Nyoman Gde Antara, M.Eng. IPU., Wakil Rektor Bidang Akademik Prof. Dr. Ir. I Gede Rai Maya Temaja, M.P., Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Prof. Ir. Ngakan Putu Gede Suardana, M.T.,Ph.D.,IPU., dan Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Informasi  Prof. Dr. dr. I Putu Gede Adiatmika, M.Kes.

Adapun dari pihak PT. Bank Mandiri Tbk hadir Vice President Goverment & Institutional 1 Group Bank Mandiri Dadang Ramadhan dan Regional CEO Bank Mandiri Region XI Bali dan Nusa Tenggara, Hendra Wahyudi beserta jajaran.

Mengawali sambutannya, Hendra Wahyudi mengucapkan selamat atas pelantikan Rektor beserta para Wakil Rektor Universitas Udayana terpilih.

Pada kesempatan tersebut, Hendra Wahyudi juga menekankan bahwa PT. Bank Mandiri Tbk, senantiasa akan mendukung kinerja jajaran pimpinan terpilih untuk mewujudkan visi Universitas Udayana.

Baca juga : Lotim Berencana Tambah Penyertaan Modal di Bank NTB Syariah

“Sebagai bentuk komitmen atas dukungan sebagaimana dimaksud, maka PT. Bank Mandiri Tbk selanjutnya akan membantu terwujudnya digitalisasi kampus di lingkungan Universtas Udayana melalui Program Smart Campus,” ucapnya, Selasa, (28/9/2021).

Mempertimbangkan juga kondisi perekonomian di Bali yang semakin membaik, Hendra Wahyudi merasa optimis bahwa kerjasama antara Universitas Udayana dan PT. Bank Mandiri Tbk akan berjalan efektif guna kemajuan bersama.

Menanggapi hal tersebut, Rektor Universitas Udayana Prof. Dr. Ir. I Nyoman Gde Antara, M.Eng. IPU., selanjutnya menyampaikan apresiasi dan harapan besar dari Universitas terhadap program kerjsama yang terjalin antara PT. Bank Mandiri Tbk dan Universitas Udayana.

Menurutnya, program Smart Campus yang bertujuan untuk mewujudkan digitalisasi kampus diyakini dapat membantu memfasilitasi segenap kebutuhan mahasiswa dalam kehidupan kampus di era pandemi. 

Meskipun dalam kondisi pandemi, Prof. Dr. Ir. I Nyoman Gde Antara, M.Eng. IPU., juga merasa optimis bahwa Kerjasama antara Universitas Udayana dan PT. Bank Mandiri Tbk akan berjalan efektif. 

“Mengingat dalam periode 2020-2021, Universitas Udayana tetap terbukti prospektif,” jelasnya.

Guna mempererat jalinan Kerjasama, Prof. Dr. Ir. I Nyoman Gde Antara, M.Eng. IPU., kemudian menegaskan bahwa Universitas Udayana akan mendukung penuh segala business plan dari PT. Bank Mandiri Tbk, termasuk ikut memfasilitasi pembangunan kantor cabang PT. Bank Mandiri Tbk di kawasan kampus Jimbaran. 

Mengakhiri sambutannya, Prof. Dr. Ir. I Nyoman Gde Antara, M.Eng.IPU., selanjutnya mengajak PT. Bank Mandiri Tbk untuk bersama-sama melaksanakan fresh graduate recruitment junior staff dengan mengambil tempat di Universitas Udayana.

Pada kesempatan yang sama, perwakilan dari pihak PT. Bank Mandiri Tbk Region XI Bali dan Nusa Tenggara juga diberikan ruang untuk menyampaikan gambaran detail dari program smart campus kepada jajaran pimpinan Universitas Udayana. 

Melalui penyampaian tersebut, diketahui bahwa program smart campus pada akhirnya turut membantu mempermudah metode transaksi di lingkungan Universitas Udayana. (hms)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments