Berkah Ramadhan, Tanwirul Anhar Salurkan Ribuan Paket Sembako ke DPAC PBB se-Lotim

0
287
Berkah Ramadhan, Tanwirul Anhar Salurkan Ribuan Paket Sembako ke DPAC PBB se-Lotim
Foto: Tanwirul Anhar Salurkan Ribuan Paket Sembako ke DPAC PBB se-Lotim

BARBARETO.com | Tahun ini memiliki berkah tersendiri bagi masyarakat, tidak terkecuali DPAC Partai Bulan Bintang (PBB) se-Lombok Timur.

Tahun ini masing-masing DPAC mendapatkan 100 paket sembako dari salah seorang Anggota DPRD Lombok Timur (Lotim) Tanwirul Anhar beserta istri.

Hal ini tentu menjadi modal besar bagi PBB yang akan bertarung di Pemilu Legislatif (Pileg) 2024.

Salah eorang pengurus DPAC Sakra Timur, Muhadir mengatakan dirinya baru saja mendapatkan amanah menjadi ketua DPAC, tentu ini akan menjadi modal besar untuk bersosialisasi di masyarakat terutama di Sakra Timur yang menurutnya menjadi Basis besar seorang Tanwir.

“Pak Tanwir jangan lagi berbicara masalah Dewan, saatnya untuk tampil di Pilkada 2024 nanti,” ucapnya.

Baca juga : Pepadu Peresean Menganggap Tanwir Anhar Tepat Pimpin Lotim 2024

Pengakuan sama juga datang dari DPAC Pringgasela yang sudah yakin bahwa bupati 2024 adalah Tanwirul Anhar, menurutnya sosok sederhana namun bersahaja ini mampu melihat apa yang dibutuhkan oleh DPAC dalam memperjuangkan PBB ke depan.

“Ramadhan ini adalah momen yang tepat untuk kita mengajak masyarakat, bahwa PBB adalah solusi yang tepat dalam masalah yang saat ini melanda terutama di Lombok Timur. Bagaimana tidak, saat ini masyarakat perlu sekali untuk diberikan walaupun hanya untuk zakat fitrah tapi nilainya sangat berbeda jika itu diberikan pada bulan suci ini,” tuturnya.

Sementara Tanwir mengatakan bantuan ini untuk memacu para kader untuk bebrbuat lebih ke masyarakat, lebih-lebih saat ini kita masih dihantui oleh Covid-19 dan permasalahn lain seperti mahalnya minyak goreng dan lain sebagainya.

Menurutnya PBB dengan kiprahnya di masyarakat akan menjadi suatu yang bernilai lebih karena mampu meringankan beban yang selama ini diderita masyarakat.

“Harapan kami kedepan PBB akan menjadi Partai yang bisa diperhitungkan terutama di Lombok Timur dan insya Alloh akan menjadi pemenang selama kami terus bersama dengan masyarakat,” pungkas Tanwir.