Kamis, Februari 22, 2024

Bersinergi Dengan Dinkes Kabupaten Klungkung, Polres Klungkung Gelar Vaksinasi Covid-19

barbareto.com | Semarapura – Untuk mendukung Percepatan Vaksinasi Covid-19 dalam rangka mendukung Program Pemerintah mensukseskan Vaksinasi 1 Juta sehari, Polres Klungkung Turut serta ambil bagian dalam pelaksanaan vaksinasi nasional, Tim Vaksinator Polres Klungkung bersinergi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Klungkung pada Hari Senin, 04/10/2021 menggelar kegiatan Gerai Vaksin Presisi Covid-19 bertempat di Br. Budaga Kelurahan Semarapura Kauh.

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanurdana,S.I.K.,M.H., menyampaikan apresiasi yang baik atas sinergi yang dijalin antara Polres Klungkung dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Klungkung yang diharapkan mampu mengakselerasi percepatan kekebalan kelompok (herd immunity) melalui percepatan Vaksinasi Covid-19.

Baca juga : Hari Terakhir Operasi Patuh, Satlantas Polres Klungkung Beri Imbauan dan Bagikan Masker

”Melalui vaksinasi, kita telah berupaya untuk melakukan langkah pencegahan untuk menekan angka kenaikan positif Covid-19 di Kabupaten Klungkung. Meskipun telah divaksin, diharapkan masyarakat tetap menjalankan disiplin protokol kesehatan lainnya di tengah kondisi penerapan PPKM yang masih berlangsung,” Kata AKBP I Made Dhanurdana,S.I.K.,M.H.,

Disamping itu juga, Kapolres Klungkung mengajak masyarakat Klungkung maupun pendatang yang berdomisili di Kabupaten Klungkung untuk segera mendatangi gerai Vaksin TNI – Polri untuk mendapatkan vaksinasi gratis,sekaligus untuk menjaga imnuitas tubuh warga.

“Ayo laksanakan vaksinasi yang ada di Gerai-Gerai Vaksin TNI-Polri untuk bisa mempercepat herd immunity sehingga bisa menekan laju penyebaran covid-19 dan semoga di Kabupaten Klungkung bisa terbebas dari covid-19”, Imbuhnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments