Bupati Sukiman Anggap Mahsin Gagal Tangani Permasalahan Sosial di Lombok Timur

0
144
Sukiman Anggap Mahsin Gagal
Foto: Bupati H. M. Sukiman Azmy saat di wawancara awak media.

BARBARETO.com | Pemerintah Kabupaten Lombok Timur (Lotim) kembali melakukan mutasi terhadap salah satu Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Jabatan Struktural Eselon II.

Kali ini giliran Mahsin, S.Pd., M.M., di mutasi dari jabatan Kadis Sosial Lotim menduduki jabatan baru sebagai Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Lotim.

Dijelaskan Bupati Lombok Timur, H. M. Sukiman Azmy, pergeseran Mahsin ke posisi baru sebagai Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan disinyalir karena banyaknya permasalahan sosial yang belum terselesaikan dengan baik.

“Banyak sekali Permasalahan sosial yang belum diselesaikan,” jelas Bupati usai memberikan SK serta mengukuhkan CPNS Formasi 2022.

Baca juga : Mahsin di Mutasi Dari Jabatan Kadis Sosial Lotim ke Asisten II

Lanjut H. M. Sukiman Azmy, dirinya selalu menilai setiap pejabat tersebut secara langsung, sehingga jika tidak mampu menjalankan hajatan masyarakat Lombok Timur, pejabat tersebut harus ditempatkan di tempat lain yang tidak bersentuhan langsung dengan pelayanan masyarakat.

“Saya menilai pejabat secara perorangan, jika memang tidak mampu ya harus di mutasi,” tegasnya.

Lebih jauh dijelaskan Bupati Sukiman, pihaknya membutuhkan orang yang tanggap sigap dan trengginas menanggapi permasalahan sosial, dengan demikian permasalahan sosial diyakini mampu tertangani dengan baik.

“Kita butuh orang yang tanggap dan trengginas dalam menempatkan permasalahan sosial yang ada di Lombok Timur,” pungkas Sukiman.