Dandim 1621/TTS Hadiri Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pemkab TTS

1
218
Dandim 1621/TTS Hadiri Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pemkab TTS
Foto: Dandim 1621/TTS, Letkol Arm Roni Hermawan, S.H., M.M., Menghadiri Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pemkab TTS

BARBARETO.com | Dandim 1621/TTS, Letkol Arm Roni Hermawan, S.H., M.M., menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator ke Jabatan Fungsional lingkup Pemerintah Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) yang bertempat di Aula Kantor Bupati TTS, Senin, (29/05/2022).

Pelantikan dan pengambilan sumpah Jabatan Administrator ke Fungsional dilingkungan Pemda Kabupaten TTS dipimpin langsung oleh Bupati Kabupaten TTS, Ugusem P. Tahun, S.T., M.M.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres TTS, AKBP I Gusti Putu Suka Arsa, S.I.K., Wakil Bupati TTS, Armi Konay, S.H., M.H., Ketua DPRD TTS, Marcu Mbau, S.E., Kepala Kejaksaan Negeri TTS, Anderias D. Ornay, S.H., M.A., Fokopimda TTS, para sesepuh TTS, para tokoh Agama TTS.

Dalam sambutannya, Bupati TTS, Ugusem P. Tahun, S.T., M.M., menyampaikan ucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik dan berharap pejabat yang di lantik menjalankan amanah dengan baik dalam rangka mendukung tugas Pemkab TTS untuk mengoptimalkan tugas.

“Saya meminta kepada pejabat yang baru dilantik agar amanah dapat dijalankan dengan baik dan penuh tanggung jawab, saudara diharapkan dapat menjalankan tupoksi dengan baik sesuai visi misi dinas,” pungkas Bupati.

Baca juga : Dandim 1621/TTS Hadiri Pelantikan Sekda TTS

Di tempat terpisah, Dandim 1621/TTS mengucapkan selamat kepada seluruh ASN yang sudah dilantik agar selalu mengemban amanah yang diberikan bangsa dan negara dalam melayani masyarakat dan membangun negeri ini dengan penuh dedikasi, loyalitas dan integritas yang tinggi.

“Selamat menempati jabatan baru bagi para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator ke Pejabat Fungsional Pemerintah Kabupaten TTS yang baru dilantik agar dapat bekerja dengan giat, jujur, kreatif dan bertanggung jawab,” tegas Dandim.

“Saya yakin dan percaya bahwa saudara-saudara akan mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan oleh Pemerintah dengan sebaik-baiknya sesuai bekal pengalaman yang dimiliki selama ini,” sambung Dandim.

Selanjutnya, Dandim 1621/TTS, juga berharap agar para pejabat yang dilantik dapat tetap melakukan konsultasi ke atas serta koordinasi ke samping dan, yang paling penting, bekerja sesuai dengan visi misi Kabupaten TTS. (Pendim 1621/TTS)

1 KOMENTAR