Dandim 1621/TTS Hadiri Kunker Kapolda NTT di Abansel

1
141
Dandim 1621/TTS Hadiri Kunker Kapolda NTT di Abansel
Foto: Dandim 1621/TTS bersama Kapolda NTT di Abansel

BARBARETO.com | Dandim 1621/TTS, Letkol Arm Roni Hermawan, S.H., M.M., menghadiri acara Kunjungan Kerja (Kunker) Kapolda NTT, Irjen Pol Setio Budiyanto di Kantor Camat Amanuban Selatan Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) pada Jumat (17/06/22).

Turut hadir pada Kunker tersebut yaitu Kapolres TTS, AKBP I Gusti Putu Suka Arsa, S.I.K., Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) TTS, Anderias D Ornay, S.H., M.A., Kabid Dinkes TTS, Nahad S.E. Baunsele, S.K.M., M.P.H., Camat Abansel, Yonanis Asbanu, S.Pt., Danramil 1621-05/Panite, Kapten Inf Markus Nomleni, Para Kapolsek se-TTS, Kades Jajaran Kecamatan Abansel, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat.

Adapun maksud Kunker Kapolda NTT tersebut yaitu Kerja Bakti, Bansos, Vaksinasi dan Vidcon dengan Kapolri dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-76.

Baca juga : Kunker Perdana ke NTT, Pangdam IX/Udayana Ajak Anggotanya Atasi Kesulitan Masyarakat

Kapolda NTT, Irjen Pol Setyo Budiyanto melaksanakan vidcon di Kantor Camat Abansel dengan Kapolri. Kegiatan vidcon dipimpin langsung oleh Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., yang menyampaikan ucapan terima kasih untuk para pejabat TNI-Polri dan Dinas Kesehatan. Dimana saat ini telah melaksanakan giat vaksinasi secara serentak, terutama kepada para Babinsa dan Babinkamtibmas yang berada di lapangan.

“Saya minta TNI-Polri bersama Pemerintah dan segenap komponen masyarakat harus terus menegakkan disiplin prokes (protokol kesehatan) melalui pendekatan kultural dan kearifan lokal,” tegas Kapolri.

Menyangkut kegiatan bansos Polri selama pandemi Covid-19, Kapolri berharap agar distribusi Bansos cepat diterima oleh masyarakat, sehingga bisa meringankan beban ekonomi masyarakat terdampak dan penyaluran Bansos menjadi upaya utama dalam mendinginkan situasi.

“Mengingat bahwa yang akan mendistribusikan bansos terdiri dari beberapa unsur (TNI-Polri, Kemenko Marves, Setpres dan Kemensos), maka perlu pendataan ulang terhadap masyarakat yang akan diberikan bansos,” tutup Kapolri”

1 KOMENTAR