Dandim 1621/TTS Resmikan Pompa Hidram di Desa Fatutnana

1
186
Dandim 1621/TTS Resmikan Pompa Hidram di Desa Fatutnana
Foto : Dandim 1621/TTS bersama perwakilan Bank Mandiri area Kupang, I Made Mudalara, Camat Noi Beba, Yakobus Banamtuan, S.E., Kepala Desa Fatutnana, Markus Sae, S.Sos.

barbareto.com | Dandim 1621/TTS Letkol Arm Roni Hermawan, S.H., M.M., resmikan pompa hidram yang berlokasi di Desa Fatutnana Kecamatan Noi Beba, Jumat (01/04/2022).

Dalam acara peresmian pompa hidram turut hadir perwakilan Bank Mandiri area Kupang bapak I Made Mudalara, Bapak Camat Noi Beba Yakobus Banamtuan, S.E., Bapak Kepala Desa Fatutnana Markus Sae, S.Sos.

Dalam sambutanya Dandim 1621/TTS Letkol Arm Roni Hermawan, S.H., M.M., menyampaikan apa yang sudah dikerjakan dan apa yang sudah di perbuat untuk mewujudkan air bersih berada di tengah-tengah masyarakat, terwujud berkat kerja sama semua pihak, yaitu TNI, masyarakat dan adanya dukungan dari Bank Mandiri.

“Kami dengan Bank Mandiri sudah berusaha keras untuk mewujudkan impian warga Fatutnana agar mendapatkan air bersih, sehingga kita semua mempunyai kewajiban untuk menjaga dan merawat pompa hidram ini karna menjaga itu sulit, harus ada kemauan dari warga Fatutnana itu sendiri, maka dari itu harapan besar dari kami Kodim 1621/TTS yang mewakili Korem 161/Wirasakti dan Kodam IX/Udayana sangat berharap agar masyarakat bisa menjaga pompa hidram ini sehingga punya jangka panjang dalam penggunakan untuk kebutuhan sehari-hari dan mengairi pertanian,” ujar Dandim.

Baca juga : Kejar Target Vaksinasi, Dua Babinsa Kodim 1621/TTS Koramil-05 Panite Gerakkan Warga ke Kantor Desa Untuk Ikut Vaksin

Bapak Camat Noi Beba mewakili warga Desa Fatutnana sangat sangat berterima kasih kepada bapak Dandim 1621/TTS, Korem 161/Wirasakti dan Kodam IX/Udayana yg telah membantu kesulitan air bersih di wilayah desa Fatutnana, karna tanpa adanya pompa hidram ini maka warga yang berjumlah 120 KK atau kurang lebih 500 jiwa tidak akan bisa mendapatkan air bersih.

“Dengan adanya program dari TNI Khususnya Kodim 1621/TTS warga Fatutnana yg berjumalah 120 KK ini bisa menikmati hasil jerih payah Kodim 1621/TTS yang di dukung oleh Bank Mandiri untuk membuat pompa hidram di wilayah Fatutnana, sehingga warga Fatutnana mendapatkan air bersih untuk kebutuhan sehari-hari,” sambutnya.

1 KOMENTAR