Jumat, Mei 31, 2024

Dandim 1621/TTS Turun Langsung Bantu Pembangunan Pompa Hidram

BARBARETO.com | Perhatian yang ditunjukan oleh Dandim 1621/TTS melalui pembangunan Pompa Hidram Pertanian di 2 (dua) wilayah Desa Menelalete dan Desa Bentuka, yang bertujuan mengatasi kesulitan air sehingga masyarakat terbantukan.

Dandim 1621/TTS, Letkol Arm Roni Hermawan, S.H., M.M., turun langsung ke lokasi pembangunan Pompa Bidram Pertanian Untuk memotivasi dan memberi semangat kepada Anggota dan Masyarakat yang bekerja.

Di sela-sela bergotong royong, Dandim menuturkan bahwa alasannya langsung ke lokasi untuk ikut bekerja, merupakan motivasi agar Anggota dan Masyarakat tetap terjaga moril dan semangat untuk bekerja.

“Kita tau dengan keadaan lokasi yang berada di dataran rendah dan jauh dari jalur umum, tentunya sangat menguras tenaga para pekerja, sehingga saya berupaya untuk memberikan semangat dan motivasi,” ujar Dandim.

“Semoga dengan semangat dan motivasi, kegiatan pembangunan cepat rampung di akhir bulan ini, agar Pompa Hidram dapat beroperasi dan tujuan Pimpinan dapat terlaksana, yaitu membantu masyarakat mengatasi kesulitan air untuk mengairi lahan tidur yang selama ini tidak di garap,” tegas Dandim.

Masyarakat Desa Bentuka dan Desa Menelalete mengapresiasi tindakan Dandim 1621/TTS, atas Motivasi yang di berikan.

“Sangat luar biasa yang di lakukan Dandim dan Anggota Kodim 1621/TTS, seharusnya kami yang tanpa disemangati harus bekerja dengan giat karena bantuan ini untuk kami dan yang akan nikmati juga kami,” ujar salah satu warga. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments