More

    Hadir di Acara Dies Natalis Ke-1 UHN, Gubernur Koster Mendapat Kehormatan Mengukuhkan Guru Besar

    Hadir di Acara Dies Natalis Ke-1 UHN, Gubernur Koster Mendapat Kehormatan Mengukuhkan Guru Besar

    barbareto.com l Denpasar – Gubernur Bali Wayan Koster menghadiri Dies Natalis ke-1 Universitas Hindu Negeri (UHN) I Gusti Bagus Sugriwa, Selasa (Anggara Umanis Krulut, 25/5)di UHN IGB Sugriwa Kampus Bangli, didampingi Koordinator Staf Khusus Presiden, Anak Agung Gede Ngurah Ari Dwipayana, Rektor UHN IGB Sugriwa Denpasar, Prof. Dr. I Gusti Ngurah Sudiana, M.Si dan Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta.

    Pada kesempatan tersebut, Gubernur Bali mendapatkan kehormatan dari UHN IGB Sugriwa Denpasar untuk mengukuhkan Guru Besar Prof. Dr. Nyoman Linggih, M.Si.

    Dalam pidatonya, Gubernur Bapak Wayan Koster berharap UHN IGB Sugriwa Denpasar yg berpusat di Bangli, memiliki sumber daya manusia memadai dan bisa diberdayakan untuk membangun Bali secara bersama-sama dengan Visi Nangun Sat Kerthi Loka Bali melalui Pola Pembangunan Semesta Berencana menuju Bali Era Baru yang mengandung makna menjaga kesucian dan keharmonisan alam Bali beserta isinya untuk mewujudkan kehidupan krama Bali yang sejahtera dan bahagia Sakala Niskalasesuai prinsip Tri Sakti Bung Karno berdaulat secara politik, berdikari secara ekonomi dan berkepribadian dalam kebudayaan dengan menyelenggarakan pembangunan secara terpola, menyeluruh, terencana, terarah dan terintegrasi dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia berdasarkan Nilai-nilai Pancasila 1 Juni 1945. (anas)

    Barbareto
    Barbaretohttps://barbareto.com
    Informatif dan Menginspirasi

    Latest articles

    Related articles