More

    Haji Nas Sentil Muazzim Akbar Usai Sebut PAN Dukung Iron-Edwin

    Lombok Timur, barbareto.com – Bakal Calon Bupati Lombok Timur, H. Nasruddin menyentil Ketua DPW PAN NTB, H Muazzim Akbar.

    Sentilan ini tak lama setelah DPW PAN NTB menyatakan resmi mendukung Iron-Edwin pada Pilbup Lombok Timur 2024.

    “Kita tidak boleh mengklaim diri kita paling menentukan hal-hal yang bukan wewenang kita,” katanya melalui pesan WhatsApp.

    Menurutnya, peristiwa politik seperti klaim dukungan itu merupakan romantika politik. Namun ia menegaskan, keputusan akhir ada pada DPP.

    “Jangan lupa finishingnya ada di DPP,” sebutnya.

    Lebih jauh, mantan Kakanwil Kemenag NTB itu menyatakan, semua yang diberikan rekomendasi partai, masih memiliki kesempatan yang sama.

    Sebelumnya, Partai Amanat Nasional (PAN) resmi mengusung pasangan H Haerul Warisin dan H Moh Edwin Hadiwijaya (Iron-Edwin) maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur pada Pilkada 2024.

    Hal itu disampaikan Ketua DPW PAN NTB, H Muazzim Akbar saat acara Penyerahan Kartu Tanda Anggota PAN kepada H Moh Edwin Hadiwijaya dan Penyerahan Laporan Tindak Lanjut Surat Rekomendasi DPP PAN yang digelar di kediaman H Moh Edwin Hadiwijaya di Pancor, Minggu (9/6/2024).

    “Tadi rekomendasi sudah kita serahkan ke pasangan Iron-Edwin. Dan saya katakan hari ini (Minggu, red) final, PAN mendukung pasangan Iron-Edwin,” tegas Muazzim kepada awak media usai acara.

    Dalam waktu dekat, PAN akan menerbitkan Surat Keputusan (SK) dalam bentuk B.1-KWK yang nantinya akan diajukan ke KPU sebagai salah satu syarat menjadi calon bupati dan wakil bupati.  

    Follow kami di Google News

    Barbareto
    Barbaretohttps://barbareto.com
    Informatif dan Menginspirasi

    Latest articles

    Related articles