Kamis, Februari 22, 2024

Hari Kedua Personil Polres Karangasem Laksanakan Rikes

barbareto.com | Karangasem – Di hari kedua personil Polres Karangasem laksanakan pemeriksaan Kesehatan (Rikes) di Aula Kanya Badra Paramartha Polres Karangasem, Jumat 1/10/2021.

Personil yang sudah tersprint dalam pelaksanaan rikes akan dilayani oleh team rikes dari Dokes Polda Bali yang bekerja sama dengan Rumah Sakit Bhayangkara Polda Bali.

Dalam pelaksanaan giat ini sudah tentu dengan menerapkan prokes yang ketat dan dilaksanakan secara disiplin antre melalui : pertama lakukan absensi, kemudian pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan fisik berupa cek tensi, terus ukur tinggi dan berat badan, kemudian dilaboratorium dilaksanakan pengambilan darah sebagai sampel untuk di cek Lab, EKG dan terakhir dilaksanakan Rontgen.

Baca juga : Jaga Keamanan dan Ketertiban Wisatawan, Polres Karangasem Tingkatkan Pengamanan Obyek Wisata

I Made Sari Wira Ada, S.Kep., selaku Ketua team bersama 16 personil dari Bid Dokes Polda Bali mengatakan.

“Pemeriksaan kesehatan personil Polda Bali rutin dilaksanakan tiap semester dalam hal menjaga kesehatan anggota agar selalu vip, dan untuk mengetahui sedini mungkin penyakit yang diderita oleh personil sebelum parah, disamping itu kita juga menjalankan perintah atasan, hal ini kita laksanakan di seluruh Polres jajaran Polda Bali,” ujar Katim Rikes. (Publis Humas Polres Karangasem)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments