HUT Golkar Ke-56, Ribuan Masyarakat di Lombok Timur Meriahkan Goes Sepeda Santai

Lombok Timur-NTB. BARBARETO – Meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golongan Karya ( Golkar) ke 56, DPD Golkar Kabupaten Lombok Timur laksanakan goes sepeda santai dan Ratusan Undian di sediakan, bertempat di Pantai Labuan Haji Kecamatan Labuan Haji, Kebupaten Lombok Timur, Sabtu 24/10/2020.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat ( DPP I) H.M.Suhaeli Fadli ikut andil meriahkan HUT Partai Golkar di Lombok Timur.

DPD I Provinsi NTB parta Golkar H. M. Suhaili Fadli Thohir yang hadir pada acara peringatan tersebut menjelaskan kegiatan sepeda santai tidak luput dengan 3M dengan tetap mengacu pada protokol kesehatan yang ada yaitu mejaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan memakai sabun.

GOLKAR

“Tidak terasa Umur partai golkar sudah 56 tahun yang sudah mengabdi untuk masyarakat,” Ucap Suhaeli.

Ia sangat berterimakasih atas antusiasme masyarakat Lotim yang meriahkan HUT partai Golkar yang ke 56 tahun.

“Target peserta sekitar 500 peserta yang di targetkan dalam kegiatan sepeda santai tersebut, antusiasme yang luar biasa walaupun dimasa pandemi Covid-19 ini diikuti lebih dari 1200 peserta, ” Jelasnya.

“Ratusan undian yang kita sediakan seperti sepeda, uang, baju dan lain-lain,” Kata, Suhaeli.

“Terutama dan yang utama yang di kedepankan penerapan Covid-19 dalam kegiatan tersebut tetap di lakukan yaitu dengan panitia menyiapkan sarana cuci tangan di lokasi keberangkatan dan finish, membagikan ratusan Hansanitaizer dan ribuan masker,” Bebernya.

Sepeda santai ini di nilai sangat cocok untuk menjaga imun tubuh, sehingga selain sebagai bentuk perayaan juga dapat sebagai sarana untuk menjaga kesehatan kita sendiri.

Dijelaskannya acara HUT Partai Golkar yang dilaksanakan secara serentak di seluruh kabupaten kota yang ada di indonesia puncaknya akan dilaksanakan pada sabtu malam secara virtual.

“Acara puncaknya nanti malam secara virtual seluruh indonesia, kita akan berusahan memecahkan rekor muri dengan peserta terbanyak”, Tutupnya.

Open chat
%d blogger menyukai ini: