Rabu, Februari 21, 2024

Insan JamSyar Mataram Tetap Semangat Berbagi Rezeki

barbareto.com | Mataram – Insan JamSyar Cabang Mataram – NTB, tetap semangat melakukan aktivitas berbagi rezeki seperti biasanya. Karena sebagaimana yang diketahui, JamSyar Cabang Mataram secara konsisten membagikan paket nasi bungkus kepada pengendara.

Rutinitas Menebar Nasi Bungkus atau yang disingkat Menabung, merupakan kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh insan JamSyar Cabang Mataram setiap sore Jumat untuk membangun rasa kepedulian sosial antar sesama.

Insan JamSyar Mataram Tetap Semangat Berbagi Rezeki

Pimpinan Cabang (Pinca) JamSyar Cabang Mataram, Robbi Febrio mengatakan, selama rutinitas menabung ini terlaksana maka semenjak itulah emosional insan JamSyar semakin solid.

Baca juga : JamSyar Dinobatkan Sebagai Perusahaan Penjaminan Syariah Terbaik 2021

“Karena sejatinya rutinitas Menabung itu wujudnya memang hanya bagi-bagi paket nasi bungkus, tapi di dalamnya tersimpan nilai yang sangat penting untuk.membangun rasa kepedulian,” kata Robbi. (1/10/21)

Insan JamSyar Mataram Tetap Semangat Berbagi Rezeki

Dari pengalamannya selama ini, Ia mengaku banyakan mendapatkan pembelajaran dari kegiatan Menabung. Pasalnya, itu juga secara tidak langsung berdampak bagi pola hidup insan Jamsyar.

“Di saat situasi sulit ini tentu yang paling utama dan pertama untuk dibangun ialah kepedulian antar sesama. Masih banyak saudara-saudara kita yang membutuhkan perhatian dan Alhamdulillah kita di sini masih diberikan untuk berbagi rezeki,” tuturnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments