Selasa, Mei 28, 2024

Jabatan Kabid Humas Polda NTB Resmi Diserahterimakan

Mataram – Dalam suatu upacara resmi yang dipimpin langsung Kapolda NTB Irjen Pol. Raden Umar Faroq, S.H., S.I.K., M.H., Rabu (8/11/2023), telah di gelar serah terima jabatan (sertijab) Kabid Humas Polda NTB dari Kombes Pol. Arman A. Syarifuddin, S.I.K., M.H., yang telah menjalankan tugasnya dengan penuh dedikasi, menyerahkan tongkat estafetnya kepada Kombes Pol. Rio Indra Lesmana, S.H., S.I.K.

Serah terima jabatan yang dilanjutkan dengan acara pisah sambut itu dilaksanakan dengan khidmat, haru dan bahagia, seiring dengan perpisahan Kombes Pol. Arman yang kurang lebih enam bulan memimpin Humas Polda NTB.

Saat menyampaikan kata-kata perpisahan, Perwira Menengah (Pamen) Polri Melati tiga kelahiran Baubau, Sulawesi Tenggara itu, mengucapkan terima kasih khususnya kepada Kapolda dan Wakapolda NTB , segenap PJU, serta seluruh tim Humas maupun rekan-rekan kerjanya atas dukungan selama kepemimpinannya.

“Saya haturkan banyak terima kasih terutama kepada Bapak Kapolda dan Wakapolda serta para senior, yang telah banyak membimbing dan mengarahkan saya selama bertugas di Polda NTB. Saya juga sangat berterimakasih kepada segenap Tim Humas Polda NTB, yang selama memimpin Bid Humas bisa bekerjasama,” ungkapnya.

Dalam kesempatan pisah sambut tersebut, alumni Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 1997 yang telah menjabat Direktur Polairud Polda Jawa Timur itu, tak lupa menyampaikan permintaan maaf kepada para haidirin dan masyarakat NTB.

“Saya dan istri mohon pamit untuk melanjutkan pengabdian di Polda Jawa Timur. Dari lubuk hati yang paling dalam, selama kami bertugas di Nusa Tenggara Barat, mungkin ada kesalahan atau tindak tanduk dan tutur kata yang kurang berkenan, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya,” ucapnya.

“Kepada semeton-semeton (saudara-saudara, red) wartawan, saya juga sangat berterimakasih, tanpa bantuan semeton-semoton, seorang Arman tidak ada apa-apanya,” imbuh Kombes Pol. Arman.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments