More

    Jelang Hari Bhayangkara ke-78, Polda NTB Ziarah dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan Majeluk

    Mataram, barbareto.com – Kabidkum Polda NTB Kombes Pol. Abdul Azas Siagian, SH, MH., memimpin upacara rombongan ziarah di makam Pahlawan, Majeluk, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram, Senin (24/06/2024).

    Hadir dalam kegiatan tersebut, Irwasda Polda NTB Kombes Pol Benny Subandi, SIK, MSI, pejabat utama Polda NTB, Kapolresta Mataram Kombes Pol Dr Ariefaldi Warganegara SH SIK MM CPHR CBA, perwira Polda NTB dan personel yang tersprin mengikuti Ziarah Rombongan dan Tabur Bunga.

    Dalam keterangan yang disampaikan Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol. Rio Indra Lesmana SIK., kepada media mengatakan, ziarah rombongan Polda NTB ke Makam Pahlawan tersebut dilaksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke 78 yang akan jatuh pada 1 Juli 2024 mendatang.

    “Menyambut 1 Juli tahun ini Polda NTB melaksanakan ziarah dan tabur bunga ke Makam Pahlawan yang ada di Kota Mataram sebagai wujud mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah berpartisipasi membangun bangsa Indonesia, “jelasnya.

    Ziarah dan tabur bunga tersebut diharapkan tidak hanya sekedar acara seremonial yang dilaksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara saja, tetapi lebih utama agar para personil Polri Polda NTB dapat termotivasi dan menumbuhkan semangat juang untuk meneruskan perjuangan bangsa dan daerah kedepannya.

    “Kita berharap Polri di Polda NTB dapat meneladani perjuangan para pahlawan terdahulu dalam mempertahankan keutuhan bangsa dan negara. Saat ini tugas kita melanjutkan perjuangan para pahlawan tersebut, “pungkasnya.

    Barbareto
    Barbareto
    Informatif dan Menginspirasi

    Latest articles

    spot_img

    Related articles