Senin, Mei 27, 2024

Jelang Pemilu 2024, Polres Sumbawa Barat Gelar Operasi Mantap Brata Rinjani

Jelang Pemilu 2024, Polres Sumbawa Barat Gelar Operasi Mantap Brata Rinjani

Barbareto NewsJelang Pemilu 2024 Kepolisian Resor Sumbawa Barat melaksanakan Operasi Mantap Brata Rinjani 2023-2024 di wilayah Kabupaten Sumbawa Barat bersilaturahmi di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan seketariat partai PKB Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat.

Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Yasmara Harahap, S.I.K., melalui Kasi Humas, IPDA Eddy Soebandi, S.Sos., mengatakan. Dalam kegiatan apel OMB tersebut di pimpin oleh Wakapolres Sumbawa Barat, Kompol Didik Harianto, S.H. Dengan diikuti Kabag REN, AKP Tauhid. Kabag SDM, AKP I Dewa Astawa, S.H. Kasat Lantas, AKP Arif Abdillah. Kaposko, IPTU Ika Hidayati. KBO Lantas, IPTU M. ATHAR. KBO Narkoba IPDA SAIDI. Anggota yang terseprint oprasi OMB sejumlah 38 personil.

“Anggota yang terseprint operasi melaksanakan kegiatan patroli dialogis, penggalangan, pengamanan, pengaturan lalulintas dan pengawalan, Patroli Cyber, dokumentasi kegiatan, dll.” jelas eddy rabu (1 /11/23).

Eddy mengatakan, Satgas OMB berpatroli dan Silaturrahmi ke kantor KPUD KSB, Kelurahan Telaga Bertong Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat. Melakukan penggalangan terhadap Komisioner KPU KSB, Rahmad Riadi, S.Sos., dalam rangka OMB Pendaftaran dan penetapan Capres dan Cawapres pemilu 2024. Agar di lakukan dengan Adil, Jujur dan netral pada Pemilu 2024 di wilayah Kab. Sumbawa Barat.

“Selanjutnya ke Sekretariat PKB Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat. Juga melakukan penggalangan terhadap Andi laweng, S.H., selaku Bacaleg PKB. Dalam rangka OMB Pendaftaran dan penetapan Capres dan Cawapres pemilu 2024. Agar dilakukan dengan Adil, Jujur dan netral pada Pemilu 2024 di wilayah Kab. Sumbawa Barat serta menjaga Kamtibams menjelang Pemilu 2024,” tuturnya (*)

Follow kami di Google News

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments