Kapolda Bali Menerima Kunjungan Perwakilan UNDSS di Mapolda Bali

0
Foto: spesial

Denpasar l Barbareto news.com – Polda Bali bersama United Nations Departmen Of Safety and Security (UNDSS) sebagai perwakilan Perserikatan Bangsa-Bangsa (United Nations) dalam faktor keamanan, telah lama menjalin kerjasama.

Berkaitan dengan hal tersebut, Kapolda Bali Irjen. Pol. Ida Bagus Kade Putra Narendra, S.I.K., M.Si., berkesempatan menerima pimpinan perwakilan Field Security Coordination Officer (FSCO) dari UNDSS yang bertempat di tempat Ruang Tamu Kapolda Bali, Senin (27/11/2023).

Hadir pada kegiatan tersebut, Karo Ops Polda Bali Kombes. Pol. Soelistjono, S.I.K., M.H., Dir Intelkam Polda Bali Kombes. Pol. Anom Setyadji S.I.K., Dir Lantas Polda Bali Kombes. Pol. Rumino Ardano, S.I.K., dan Kabid Humas Polda Bali Kombes. Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H., serta Drs. Drajat Wibawa,M.Si., sebagai perwakilan Div Hubinter Polri.

Dalam kunjungan kerjanya tersebut, Perwakilan Field Security Coordination Officer  UNDSS Mr. Jose Diosdado Gallardo langsung menyampaikan maksud dan tujuannya di Mapolda Bali adalah untuk menjalin kerjasama dengan Polda Bali, dimana bertujuan untuk mendukung seluruh kegiatan dari Perserikatan Bangsa Bangsa yang akan dilaksanakan di wilayah Bali dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Menanggapi hal tersebut, Kapolda Bali Irjen. Pol. Ida Bagus Kade Putra Narendra, S.I.K., M.Si., menyampaikan kepada perwakilan FSCO dari UNDSS bahwa, Polda Bali selama ini selalu menjalin hubungan dan kerjasama yang baik dengan UNDSS. Selain itu, Polda Bali selalu mendukung dan memperlancar kegiatan yang dilaksanakan di wilayah Bali oleh PBB, mulai dari awal kerjasama Polda Bali dengan Departemen Keselamatan dan Keamanan PBB tersebut, hingga saat ini.

”Saya berharap kerjasama Polda Bali dengan UNDSS yang selama ini telah terjalin dengan baik, kedepannya hal tersebut dapat berlanjut pada kegiatan-kegiatan Internasional PBB,” ucapnya.

Kabid Humas Polda Bali Kombes. Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H., menyampaikan bahwa kunjungan dari pihak UNDSS di Polda Bali tersebut dalam rangka mempererat kerjasama yang telah terjalin sebelumnya, serta sekaligus untuk memperkenalkan diri kepada Kapolda Bali beserta jajaran Polda Bali.

”Ini juga sebagai bentuk silaturahmi terkait kerjasama Polda Bali dengan pihak UNDSS yang telah terjalin baik sebelumnya,” ujarnya.

Selesai audensi, kegiatan dilanjutkan dengan sesi ramah tamah dan foto bersama. (*)

Exit mobile version