Kamis, Februari 22, 2024

Kapolres Karangasem Hadiri Upacara Memperingati HUT TNI ke-76 Tahun 2021

barbareto.com | Karangasem – Forkopimda Kabupaten Karangasem bersama Kapolres Karangasem beserta pejabat Utama mendatangi Mako Kodim 1623/Karangasem dijalan Sudirman Amlapura melaksanakan Upacara Hut TNI ke-76 tahun 2021, secara Virtual di Aula Makodim 1623/Karangasem, Selasa 5 /10/2021.

Rombongan disambut langsung Dandim 1623/Karangasem Letkol Inf. Bima Santoso beserta Anggota TNI Kodim 1623/Karangasem, Kapolres Karangasem beserta rombongan mengucapkan Dirgahayu HUT TNI ke -76 tahun 2021.

Sebagai wujud Sinergitas dan wujud soliditas TNI-Polri selama ini Khususnya dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif di wilayah Karangasem termasuk dalam penanganan wabah Virus Corona Desease 2019.

Baca juga : HUT ke-76 TNI, Kapolri: Sinergitas TNI-Polri Mutlak Sebagai Kekuatan Strategis Hadapi Tantangan

“Kami mengucapkan banyak terima kasih atas kerja samanya selama ini saling bahu membahu baik dari tingkat bawah Bhabinkanrtibmas dengan Bhabinsa, begitu pula Staf Kodim 1623/Karangasem dengan Staf PolresKarangasem,“ ujar Kapolres.

Ditambahkan Kapolres Ricko semoga dengan bertambahnya usia yang ke 76 tahun TNI semakin profesional, jaya dan semakin dicintai rakyat Indonesia menjaga keutuhan Negara, Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang.

“Selamat Ulang Tahun Ke-76 Tentara Nasional Indonesia, TNI-Polri bersama Pemerintah dan Rakyat semakin solid menjaga 4 pilar Negara kesatuan Republik Indonesia,” ucap Kapolres Karangasem.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments