Kepala Rutan Praya dan Jajaran Lakukan Studi Tiru Ke Lapas Kelas II B Selong

Lombok Timur-NTB. BARBARETO – Kalapas Kelas IIB Selong, Purniawal menyambut kedatangan Kepala Rutan Kelas IIB Praya, Jumasih, A. Md.I.P. S. Sos., dan jajarannya yang datang melakukan studi tiru ke Lapas Selong, Sabtu (14/11/2020).

Kegiatan tersebut meliputi bagaimana proses penyelenggaraan Layanan Publik serta proses pembangunan Zona Integritas yang berlangsung di Lapas Selong, mulai dari Pendaftaran Kunjungan, Ruang Pemeriksaan, Ruang Penitipan Barang, Dapur Sehat, Ruang Kunjungan Online, tatakelola lingkungan dan sanitasi blok dan kamar hunian, serta Klinik kesehatan milik Lapas Selong.

Ka. Rutan Praya, Jumasih mengucapkan banyak terimakasih atas sambutan baik oleh Kalapas Selong dan Jajaran. Beliau mengatakan bahwa kedatangannya ke Lapas Selong bukan hanya untuk melakukan studi tiru semata, melainkan juga untuk datang bersilaturrahim dengan teman-teman yang ada di Lapas Selong.

Ka. Lapas Selong, Purniawal juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Ka. Rutan Praya dan jajarannya yang telah menyempatkan diri untuk berkunjung ke Lapas Selong.

“Semoga tali silaturahim terus berjalan demi mewujudkan UPT pemasyarakatan yang lebih baik lagi.

“InsyaaAllah di lain kesempatan, kami juga akan menyempatkan diri untuk berkunjung dan melakukan studi tiru ke rutan Praya untuk mewujudkan Lapas Selong yang lebih baik. Jangan takut untuk berubah, kita harus selalu senantiasa berinovasi memperbaiki pelayanan publik yang ada tanpa mengecualikan aspek yang lainnya,” tambahnya.

Open chat
%d blogger menyukai ini: