Kodim 1621/TTS Berangkatkan Casis Tamtama PK TNI AD Menuju Kawah Candradimuka

1
217
Kodim 1621/TTS Berangkatkan Casis Tamtama PK TNI AD Menuju Kawah Candradimuka
Foto: Kodim 1621/TTS Berangkatkan Casis Tamtama PK TNI AD

BARBARETO.com | Usai melaksanakan seleksi tingkat wilayah, Dandim 1621/TTS Letkol Arm. Roni Hermawan, S.H., M.M., melepas keberangkatan 14 orang Calon Siswa (Casis) Tamtama PK TNI AD Gelombang I Tahun Ajaran 2022 yang telah dinyatakan lulus pada sidang parade di hari sebelumnya menuju Denpasar melalui Bandara El Tari Kupang, Kamis (05/05/2022).

Sebelum berangkat, Dandim 1621/TTS yang diwakili oleh Kapten Inf. Jemi Nelwan selaku Pasipers Kodim 1621/TTS mengucapkan selamat kepada para Casis, dan meminta Casis tetap siapkan mental dan fisik untuk melanjutkan pendidikan di Secata Rindam IX/Udayana.

“Jangan lupa untuk meminta doa dari orang tua, yakin pada kemampuan diri sendiri serta hindari pelanggaran sekecil apapun,” terang Pasipers.

Baca juga : Dandim 1621/TTS Resmikan Pompa Hidram di Desa Taiftob

“Dalam menjalani Pendidikan, hindari pelanggaran sekecil apapun, ingat ada orang-orang dekatmu yang menantikan kesuksesanmu, jangan kecewakan mereka,” pesan Dandim yang disampaikan Pasipers.

Setiap Casis diharapkan percaya dengan kemampuan dirinya masing-masing.

“Sebagai calon siswa terbaik dan siap untuk bersaing pada tahap Pendidikan, yakin pada kemampuan diri sendiri serta jangan lupa berdoa,” tutup Pasipers.

Sebelumnya para Casis diberikan kesempatan untuk berpamitan kepada orang tua. Tampak terlihat para orang tua juga memberikan nasehat untuk anak-anak mereka agar tetap semangat dalam menjalani Pendidikan. (Pendim TTS/Red BB)

1 KOMENTAR