Kodim 1621/TTS Hadiri Acara Bulan Imunisasi Anak Nasional

0
97
Kodim 1621/TTS Hadiri Acara Bulan Imunisasi Anak Nasional
Foto: Bupati TTS di sambut secara adat natois oleh masyarakat Desa Kesetnana

BARBARETO.com | Bertempat di Dusun Oelnunuh RT 31 RW 14 Desa Kesatnana Kecamatan Mollo Selatan Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), telah berlangsung kegiatan pelaksanan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) pencanangan pelaksanaan kampanye pemberian Measles Rubell (MR) dan imunisasi kejar (DPT-HB-HIB, IPV, OPV), hadir sekitar 100 orang, Rabu 18/05/22.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati TTS, Ugusem P. Tahun, S.T., M.M., Sekda TTS, Dr. Edison Sipa, M.Si., Pasi Log Kodim 1621/TTS, Letda Inf. Jose Da Conceicao, PLH Dinkes TTS, Halen Saudale, S.Sos., M.A.P., perwakilan Puskesmas Siso, Dr. Efen Mella, Camat Mollo Selatan, Yan P. Mella, S.Stp., M.Si., Sekdes Kesatnana, Roni Tamelan, S.Sos.

Baca juga : Babinsa Kodim 1621/TTS Pertemukan Nenek 70 Tahun Dengan Keluarganya

Pada Kesempatan tersebut Bupati TTS di sambut secara adat natois oleh masyarakat Desa Kesetnana, dilanjutkan dengan sambutan dari Bupati TTS.

Bupati TTS menyampaikan kegiatan pencanangan pelaksanaan kampanye pemberian Measles Rubell (MR) dan Imunisasi Kejar (DPT-HB-HIB, IPV, OPV) ini merupakan suatu upaya dalam pencegahan stunting di Kabupaten TTS.

“Saya berharap dalam tahun ini angka stunting bisa berkurang dengan upaya dan usaha yang sudah kita lakukan bersama,” ujar Bupati.

Pukul 13.12 WITA, kegiatan pelaksanaan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) di Dusun Oelnunu RT 31 RW 14 Desa Keasatnana Kecamatan Mollo Selatan Kabupaten TTS selesai.