Kodim 1621/TTS Ikut Andil kegiatan Deklarasi HUT BIGBOSS Ke-7

0
146
Kodim 1621/TTS Ikut Andil kegiatan Deklarasi HUT BIGBOSS Ke-7
Foto: Kodim 1621/TTS Ikut Andil kegiatan Deklarasi HUT BIGBOSS Ke-7

BARBARETO.com | Bertempat di Lapangan Puspenmas Soe Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) berlangsung kegiatan deklarasi dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Komunitas Motor Besar (Bigboss) yang ke-7 yang diselenggarakan pada tanggal 14-15 Mei 2022, dengan jumlah yang hadir sekitar 300 orang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati TTS, Uguesem P. Tahun, S.T., M.M., Wakapolres TTS, Kompol Gede Arya Bawa, S.Sos., M.H., anggota DPRD Komisi IV Kabupaten TTS, Habel Hoty, dan Unit Intel Kodim 1621/TTS, Letda Inf Daniel Selan, Ketua Bigboss, See Vicky Lay, para anggota Bigboss Soe dan tamu undangan.

Dalam kegiatan deklarasi dalam rangka memperingati hari HUT Bigboss yang ke-7, di gelar beberapa kegiatan yakni: kegiatan vaksinasi Covid-19 dosis 1, 2 dan booster, donor darah, bazar sembako murah, pembagian pakaian layak pakai, pameran dagang panggung hiburan.

Dalam sambutannya Bupati TTS, Uguesem P. Tahun, S.T., M.M., menyampaikan, “kegiatan yang bernilai positif seperti deklarasi dan memperingati hari ulang tahun komunitas MoGe (BigBoss, red) ini, saya sebagai Pimpinan Daerah dan Muspida tentunya mendukung 100%”.

Baca juga : Dandim 1621/TTS Hadiri Kunjungan Kerja Menteri PPPA

Kami juga berterima kasih kepada Komunitas Motor Besar (Bigboss) yang telah melaksanakan kegiatan tersebut karena telah membantu masyarakat Kabupten TTS pada situasi pandemi Covid-19 dengan menyelenggarakan vaksinasi gratis, menyediakan donor darah, sembako murah.

Bupati TTS juga menyampaikan bahwa akan mendukung kegiatan ini karena telah membantu masyarakat TTS serta membuka kegiatan BIGBOSS ini dengan Resmi.

“Kami harap Komunitas ini bisa memberikan dampak baik bagi perkembangan pemikiran masyarakat Timor Tengah Selatan,” tutupnya.(Pendim 1621/TTS)