Koramil 1621-03/Molo Utara Gelar Goro Jum’at Bersih

1
45
Koramil 1621-03/Molo Utara Gelar Goro Jum'at Bersih
Foto: Koramil 1621-03/Molo Utara Gelar Goro Jum'at Bersih

BARBARETO.com | Demi kenyamanan dalam melaksanakan Dinas Danramil 1621-03/Molo Utara, Kapten Inf Syarif perintahkan Batih Tuut dan anggota Koramil 1621-03/Molo Utara untuk melaksanakan Gotong Royong (Goro) Jum’at bersih.

Dimana Batih Tuut dan anggota Koramil 1621-03/Molo Utara unjuk kekompakan saat melaksanakan gotong-royong di sepanjang perkantoran Koramil 1621-03/Molo Utara, Kecaman Molo Utara Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS). Jum’at (13/05/2022)

Adapun di laksanakan kegiatan Gotong Royong setiap hari Jum’at ini ditujukan untuk menciptakan lingkungan perkantoran yang bersih dan sehat dan menggalakan bhakti sosial Koramil 03/Molo Utara di tengah-tengah masyarakat terutama pada Jumat Bersih.

“Ini dilaksanakan untuk pembenahan lingkungan perkantoran dan menjaga kebersihan di Desa Molo itu sendiri,insya Allah kedepan disetiap jumat akan kita laksanakan goro bersama warga dan perangkat RT lainnya,” ucap Danramil Syarif.

Baca juga : Kodim 1621/TTS Gelar Garjas Periodik I Tahun 2022

Ia juga mengatakan, bahwa TNI bersama Rakyat tempatan merupakan bentuk kekompakan antara TNI dan Masyarakat.

“Kedepanya kita akan sama sama bersama rakyat bergotong royong membersihkan sekitaran Kecamatan Molo Utara. ini merupakan contoh bukti nyata kekompakan antara TNI dan masyarakat selain membudayakan kegiatan Gotong Royong, juga dapat untuk mempererat silaturrahmi,” jelasnya.

Ia melanjutkan, bahwa TNI harus selalu siap menjadi contoh baru bisa turun membantu Masyarakat dilapangan khususnya bagi Babinsa di Wilayah Binaan.

“TNI selalu berupaya memberikan bantuan kepada warga yang kesulitan, seperti halnya turut gotong royong pembersihan jalan dan lokasi yang mana masih nampak semak di mata masyarakat, itu menjadi proritas TNI di lapangan,” pungkasnya, dan salah satu masyarakat mengatakan dengan adanya babinsa kami selaku masyarakat selalu aman dan nyaman di Desa dan dengan adanya aparat keamanan yang selalu aktif di Desa.

1 KOMENTAR