KPU Klungkung Memedek di Pura Goa Lawah dan Watu Klotok

KPU Klungkung Memedek di Pura Goa Lawah dan Watu Klotok

barbareto.com | KPU Klungkung (komisioner dan semua pegawai di sekretariat) Purnama Kedasa, Kamis (16/3) memedek ke Pura Goa Lawah dan Pura Watu Klotok, Klungkung.

Sebelumnya, pagi hari dilakukan persembahyangan bersama di Pura Padmasana Kantor KPU Klungkung.

Lanjut memedek ke Pura Goa Lawah. Mepamit dari Pura Goa Lawah langsung menuju Pura Watu Klotok, di pantai watu klotok.

Persembahyangan berjalan hidmat dan khusuk dengan diantar pemangku setempat. Ketua KPU Klungkung, I Gusti Lanang Mega Saskara usai sembahyang mengatakan kegiatan persembahyangan bersama ini tentu untuk memohon keselamatan, ketenteraman dan kedamaian.

Baca juga : KPU Klungkung Godok SOP Penerimaan Tamu

Lebih dari itu juga memohon kehadapan sesuhunan agar memberi kelancaran pemilu dan pemilihan 2024 serta melahirkan penguasa- penguasa yang mampu meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Ikut dalam persembahyangan tersebut empat komisioner yaitu Ketua dan anggota KPU, I Gede Suka Astreawan, Sang Ayu Mudiasih dan I Wayan Sumerta.

Dari sekretariat yang ikut yakni sekretaris KPU, Putu Gde Eka Swambara, Kasubbag Hukum dan SDM, AA Gede Agung Wisnu, Kasubag Teknis Penyelenggaraan, Nyoman Twina Oka, Kasubbag Data dan Program, Gede Rudy Tanaya dan Kasubbag KUL, Sang Ayu Putu Astuti beserta staf.( sum)