Sabtu, April 13, 2024

Lancarkan Perhelatan KTT G20, Polda Bali Lakukan Rekayasa Lalu Lintas

BARBARETO.com – Denpasar. Kabidhumas Polda Bali Kombes Pol Satake Bayu, S.I.K.,M.Si., mengatakan akan diberlakukan penutupan dan pengalihan arus lalu lintas di beberapa ruas jalan. Denpasar, 14/11/2022.

Sebagaimana disampaikan dalam Surat Edaran Gubernur Bali Nomor : 35425/SEKRET/2022 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Dalam Rangka Penyelenggaraan Presidensi G20, diantaranya nanti pada hari Selasa, 15 November 2022 akan di gelar Galadiner di kawasan Wisata Garuda Wisnu Kencana (GWK) Sehubungan dengan kegiatan tersebut akan diberlakukan Penutupan dan pengalihan arus lalu lintas dari dan menuju GWK mulai pukul 17.30 s.d 19.30 wita dan pukul 20.30 s.d 22.00 wita.

“Pihak Kepolisian Mengimbau kepada masyarakat, sehubungan dengan adanya kegiatan Galadinner dimaksud, Polri akan melaksanakan penutupan dan pengalihan arus lalu lintas di kawasan tersebut, bagi masyarakat dan wisatawan yang akan menuju kawasan tersebut agar mencari jalur alternatif,” ujar Kabidhumas Polda Bali.

“Kami memohon maaf atas ketidaknyaman ini, semoga masyarakat dapat mengerti serta ikut berpartisipasi untuk menyukseskan perhelatan tingkat dunia. Ini semua untuk kelancaran kegiatan G20 yang dilaksanakan di Bali, sehingga dapat mengangkat harkat dan martabat Indonesia di mata dunia,” Kabidhumas berharap. (*/b).

Baca berita lainnya di Google News

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments