More
    BerandaBerita TerbaruM. Zaini Sebut H. Warisin, H. Rumaksi dan H. Luthfi Lawan Beratnya

    M. Zaini Sebut H. Warisin, H. Rumaksi dan H. Luthfi Lawan Beratnya

    Lombok Timur-NTB. BARBARETO – Suhu panas pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur yang di rencanakan antara tahun 2023 atau 2024. Mulai nampak di awal tahun 2021 ini. Masing-masing calon mulai bergerilya menunjukkan eksistensinya.

    Muhammad Zaini salah satu orang yang sudah mendeklarasikan dirinya sebagai calon Bupati Lombok Timur. Tak tanggung-tanggung Zaini juga telah mengundurkan diri sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN). Karena ingin lebih leluasa mensosialisasikan dirinya sendiri.

    Namun di akui olehnya hingga saat ini beberapa daftar nama yang akan menjadi lawan tarung beratnya nanti. Seperti H. Khaerul Warisin yang saat ini menjabat sebagai DPRD Provinsi NTB.

    Selain itu ia juga menyebut H. Rumaksi yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Lombok Timur. Serta H. M. Samsul Luthfi yang saat ini menjadi anggota DPR RI juga di gadang-gadang menjadi lawan sengitnya nanti.

    “Pertama saya memikirkan petahana, petahana itu siapa?. Kalau di maksudkan petahana maju minsalkan Pak Haji Warisin. Lalu petahana itu Pak Wabub H. Rumaksi. Yang ketiga petahana itu juga Pak Luthfi,” sebut Zaini.

    Alasan dirinya menyebut ketiga orang itu karena sudah memimpin Lombok Timur selama kurun waktu lima tahun. Itulah yang menyebabkan dirinya harus mempersiapkan strategi sedini mungkin.

    “Itulah target kita untuk di lawan,” cetusnya.

    Adapun jika ada lawan lainnya yang berasal dari legislatif. Itu nantinya akan menduduki kekuatan kedua setelah ketiga orang tersebut. Mengingat posisi elektabilitas orang-orang legislatif yang masuk dalam listnya. Masih di ukur kekuatan politiknya oleh Zaini.

    “Legislatif itu peringkat kedua yang harus kita sisir kekuatannya,” ucap pemilik semboyan Zaini Center Ummat (ZCU) tersebut. (gok)

    Barbareto
    Barbareto
    Informatif dan Menginspirasi

    Latest articles

    spot_img

    Related articles