Rabu, April 24, 2024

Paguyuban Sedulur Kediri Bali Gelar Family Gathering “Banyak Warna Satu Rasa”

barbareto.com | Keluarga Besar Paguyuban Sedulur Kediri (PASEK) Bali gelar Family Gathering di Monumen Bajra Sandhi Renon Denpasar, Minggu, (30/1/2022). Kegiatan yang bertajuk Banyak Warna Satu Rasa itu mencair sebab seluruh peserta yang hadir mengikuti rangkaian kegiatan yang membuat gelak tawa serta meningkatkan rasa kekeluargaan.

Dalam rangka meningkatkan semangat seluruh pengurus dan anggota agar dapat melaksanakan tanggung jawab dan aktivitas lebih baik kedepannya nanti.

Parmanto dalam sambutannya mengatakan ”Family Gathering ini diikuti sebanyak kurang lebih 100 orang keluarga besar Pasek Bali kegiatan ini pertama kalinya kita mengadakan acara yang melibatkan anggota keluarga besar masing-masing, semoga menjadi silaturahmi yang baik untuk kita bersama-sama di awal tahun 2022 ini”.

Disamping meningkatkan semangat dalam paguyuban dalam menghadapi kegiatan-kegiatan mendatang.

“Lebih lanjut Ketua mensyukuri adanya Family Gathering kita dapat berkumpul dan dapat menyalurkan bakat masing-masing serta terlihat kekompakan dalam pertemuan ini yang dipandu oleh Mas Rudianto,“ ujarnya.

Baca juga : Paguyuban Sedulur Kediri Bersama Warga memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H/2021 M

Sedangkan Rudianto Selaku Sekretaris Pasek Bali. Mengungkapkan Acara ini diselenggarakan dalam rangka memupuk semangat integritas dan kebersamaan keluarga besar Pasek Bali.untuk meningkatkan silahturami dan membagun karakter anggota.

“Kegaitan ini dimaksudkan untuk meningkatkan semangat nilai integritas. Semoga dapat menjadi penyemangat untuk meraih keberhasilan di tahun 2022 sesuai dengan motto Pasek yaitu Seduluran Selawase,” ujar Rudianto

Kegiatan diawali jalan sehat bersama dengan mengelilingi Monumen Bajra Sandhi Renon dengan tetap mematuhi aturan protokol kesehatan

Pagayuban Sedulur Kediri Bali adalah milik semua dimana keragaman sosial, ekonomi, dan kultural diperlakukan sebagai sumber daya positip dan kekuatan yang berkeadilan dan demokratis serta pemberdayaan masyarkat warga rantau yan tergabung di Pagayuban Sedulur Kediri (PASEK) Bali menuju rakyat yang terorganisasi secara kuat dan mandiri serta mampu membangun system tandingan yang bertumpu pada rakyat dan berpihak pada kebutuhan dan kepentingan kelompok-kelompok marjinal dan menjembatani kepentingan anggota dengan seluruh stakeholder untuk mendapatkan manfaat saling menguntungkan bagi semua pihak. (Rls)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments