Pembangunan RS Gigi dan Gusi, Target Rampung 2022

Pembangunan RS Gigi dan Gusi, Target Rampung 2022

barbareto.com | Badung – Rektor Universitas Udayana (Unud) Prof Nyoman Gde Antara meninjau proyek pembangunan gedung Rumah Sakit (RS) Gigi dan Mulut Unud di Kampus Bukit Jimbaran, Selasa (11/1/2022). Pembangunan gedung RS ini ditargetkan selesai dalam delapan bulan ke depan (Agustus 2022). 

Dalam kesempatan ini Rektor memberikan arahan terkait pembentukan manajemen RS Gigi dan Mulut Unud agar diselesaikan dalam waktu dekat, sehingga dapat beroperasi setelah tahap pembangunan selesai.

Baca juga : Kembali Unud Raih Predikat Badan Publik Informatif dari KI Pusat

Selain itu Rektor juga meninjau tanah yang direncanakan dibangun Gedung Dekanat Fakultas Kedokteran (FK) Unud yang lokasinya berada di sebelah barat Rumah Sakit Unud. 

Rencana Pembangunan Gedung tersebut diharapkan sudah rampung pada 1 September 2022 ini. Rektor juga meninjau Gedung bagian gigi dan mulut RS Unud lantai 2 yang akan difungsikan sebagai ruang kuliah S1 Fakultas Kedokteran.

Dalam peninjauan tersebut Rekor Prof Gde Antara turut didampingi Wakil Rektor Bidang Keuangan, Dekan Fakultas Kedokteran, Wakil Dekan II FK Unud, Kepala Biro Umum dan PPK Unud. (*/B)