More
    BerandaBerita TerbaruPengamanan Kegiatan Road Race, Polres Sumbawa Kerahkan Ratusan Personel

    Pengamanan Kegiatan Road Race, Polres Sumbawa Kerahkan Ratusan Personel

    BARBARETO – Sumbawa Besar. Ratusan Personel Polres Sumbawa lakukan pengamanan kegiatan Balap Motor (Road Race) seleksi atlet Balap Motor Kabupaten Sumbawa Tahun 2022 dengan tema GasPol Berprestasi By IMI Sumbawa.

    Ajang balap motor yang berlangsung selama 2 hari yakni dari hari Sabtu (03/12) hingga hari Minggu (04/12) tersebut diselenggarakan bertempat di Circuit Simpang Samota Sumbawa Besar.

    Kapolres Sumbawa, AKBP Henry Novika Chandra, S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas, AKP Sumardi, S.Sos., mengatakan bahwa dalam pengamanan kegiatan road race tersebut Polres Sumbawa menerjunkan sebanyak 144 personel yang dibagi menjadi 2 regu.

    Selain Personel Polres Sumbawa, pengamanan kegiatan road race tersebut juga dibantu oleh personel TNI dari Kodim, Anggota Dishub dan Personil Pol PP Pemerintahan Kabupaten Sumbawa serta Forum Organisasi Setempat.

    Kasi Humas mengatakan pengamanan tersebut dilakukan guna menjamin keselamatan masyarakat yang akan menonton serta keamanan dari para pembalap sehingga ratusan personil di libatkan untuk pengamanan baik secara terbuka maupun secara tertutup

    “Untuk mensukseskan kegiatan tersebut, para Personil gabungan ditempat diluar arena sirkuit, sepanjang lintasan balapan guna mencegah penonton melintas arena, di pintu masuk dan keluar, maupun di lokasi parkiran serta lokasi yang diprediksi memiliki tingkat kerawanan gangguan kamtibmas,” ungkapnya.

    Kasi Humas menambahkan, Kegiatan Road Race tersebut berlangsung dengan aman dan kondusif hingga berakhirnya event yang digelar selama 2 hari tersebut. (Hps)

    Baca berita lainnya di Google News

    Barbareto
    Barbareto
    Informatif dan Menginspirasi

    Latest articles

    spot_img

    Related articles