More

    Pj Bupati Lotim Tunjuk Inspektur Jadi PLH Sekda

    Selong, barbareto.com – Hari pertama mengemban amanah sebagai Penjabat (Pj) Bupati Lombok Timur (Lotim), H. M. Juaini Taofik lakukan rapat koordinasi dengan semua OPD bertempat di Rupatama 1 Kantor Bupati. Rabu (27/9/2023).

    Dalam rapat koordinasi tersebut Juani menyampaikan ucapan terimaksih pada semua elemen yang telah ikut serta dalam proses suksesnya pelantikan Pj Bupati Lotim.

    Juaini juga menyampaikan di hari pertama itu adanya penyesuaian tempat kerja. Ia menginginkan ruangan tempatnya sekarang tetap tetap di ruangannya. Untuk ruang bupati akan di tempati Plh Sekretaris Daerah (Sekda). Dan untuk ruang Wabup akan di pakai asisten III sebagai center tim percepatan penurunan stunting.

    “Saya umumkan Plh Sekda akan di jabat oleh ibu Hj. Miftahul Wasli,” ungkap Pj Bupati Lotim tersebut.

    Jabatan Pelaksa Harian (Plh) Sekda itu sampai dengan di tetapkannya pelaksana tuga (Plt) yang akan di tetapkan oleh Pj Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB). Saat ini Hj. Miftahul Wasli menjabat sebagai Kepala Inspektorat Kabupaten Lombok Timur.

    “Hari ini juga sudah kita ajukan nama Pj Sekda ke Pj Gubernur untuk menetapan,” terangnya.

    Terkait pertimbangan ditunjuknya Plh. Ia mengatakan yang paling tinggi pratamanya dan sudah senior dan menurutnya Hj. Miftahul Wasli sudah memenuhi kriteria tersebut.

    “Saya meniru yang di lakukan APH bila menunjuk Plh itu memakai kriteria paling senior,” tutupnya.

    Follow kami di Google News

    Barbareto
    Barbaretohttps://barbareto.com
    Informatif dan Menginspirasi

    Latest articles

    Related articles