Pohon Tumbang Menutup Jalan, Polres Lombok Tengah Bantu Bersihkan

Lombok Tengah-NTB. BARBARETO – Curah hujan di wilayah Kabupaten Lombok Tengah, akhir-akhir ini sudah mulai meningkat sehingga mengakibatkan beberapa pohon tumbang, salah satunya terjadi di wilayah Kecamatan Praya Barat tepatnya di Jalan Raya Bay Pass BIL, pada Rabu (04/11/20).

Kasat Sabhara Polres Lombok Tengah Iptu Amrozi Humaidi, SH mengatakan, pada saat personil sedang melaksanakan patroli dan melintas di Jalan Raya Bay Pass, petugas menemukan pohon tumbang akibat diterjang hujan deras. Kemudian Personil secara sigap melakukan evakuasi terhadap pohon tersebut bersama warga sekitar agar tidak mengganggu arus lalu lintas.

β€œPohon yang tumbang ini sempat menganggu kelancaran di jalan Bay Pass. Tapi kita bersama anggota langsung sigap dan membersihkan pohon tumbang yang telah menutupi badan jalan bersama warga setempat,” Ujar Amrozi.

Disampaikannya lagi, pohon yang tumbang tersebut diduga akibat karena diterjang hujan yang disertai angin kencang yang melanda wilayah hukum Polres Lombok Tengah.

β€œKami mengimbau masyarakat untuk selalu berhati-hati ketika berkendara saat kondisi hujan,” himbau Iptu Amrozi.

Open chat
%d blogger menyukai ini: