Kamis, Februari 22, 2024

Polres Bima Kota Kawal Distribusi Pupuk

BARBARETO.com – Kota Bima. Distribusi penyaluran pupuk hingga di tangan para petani menjadi atensi khusus Polres Bima Kota.

Musim tanam seiring sejalan dengan kebutuhan pupuk bagi para petani pada saat ini, mesti dipastikan berjalan aman dan lancar.

Hal itu menjadi perhatian bagi Polres Bima Kota untuk menjaga dan mengamankan jalannya penyaluran pupuk hingga ke tangan petani.

Memastikan distribusi pupuk sesuai rencana dan berjalan aman, Polres Bima Kota di sejumlah Satuan Kerjanya hingga di Polsek jajaran, dikerahkan untuk memantau, mengawal dan menjaga penyaluran pupuk tersebut.

Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota, AKBP Rohadi melalui Kasi Humas, Iptu Jufri, Kamis (1/12) pagi ini.

Dikabarkannya, penyaluran pupuk, mulai dari gudang distributor hingga didistribusikan pada para petani di seluruh wilayah Polres Bima Kota, para personil baik yang berada di Polsek jajaran hingga personil di satuan kerja, dikerahkan untuk mengawal dan memantau pergerakan pupuk tersebut.

“Hal ini sesuai arahan dan perintah Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi yang mewanti pada seluruh personil, distribusi pupuk berjalan aman, tanpa ada gangguan hingga penjarahan,” jelas Iptu Jufri.

Giat kawal dan pantau penyaluran pupuk ini, sambung Kasi Humas akan terus dilaksanakan di seluruh wilayah Polres Bima Kota hingga seluruh stock pupuk terdistribusi sesuai jadwal dan rencana.

Baca berita lainnya di Google News

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments