Polres Klungkung Buat Terobosan, Vaksinasi Malam Hari Jelang Mudik

Polres Klungkung Buat Terobosan, Vaksinasi Malam Hari Jelang Mudik

barbareto.com | Polres Klungkung menggelar vaksinasi tahap ketiga (booster) bertempat di 3 lokasi yaitu di halaman Masjid Kampung Kusamba, Kampung Gelgel dan TK Bina Bhakti Wanita yang bertujuan untuk terus menekan penularan dan penyebaran COVID-19.

Tingginya keinginan masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi serta keinginan untuk mudik dan merayakan Idul Fitri dengan aman dan sehat, Polres Klungkung yang berkerjasama dengan Kementerian Agama Kabupaten Klungkung menggelar vaksinasi sore dan malam hari usai sholat tarawih dengan target 500 dosis dengan menggunakan vaksin jenis Pfizer, Astrasineca dan Sinovac. Pada Sabtu sore, 23/4/2022

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H., mengatakan upaya Polres Klungkung menggencarkan vaksinasi dosis ketiga ini dilakukan menjelang mudik lebaran pada tahun ini.

Baca juga : Personel Polsek KLungkung Jemput Bola ajak Warga Lansia Lakukan Vaksinasi Covid-19 di Poliklinik Polres Klungkung

Dimana Pemerintah mengizinkan masyarakat yang telah menerima vaksin booster bisa lebih mudah menuju ke kampung halamannya karena tidak perlu melakukan tes antigen atau PCR.

Disamping itu juga, kami pun berharap vaksin booster tidak dipandang hanya sebagai syarat perjalanan, tapi untuk kesehatan.

“Karena ini lebih dari sekadar soal perjalanan pulang, ini adalah soal kesehatan,” ucapnya

Salah satu warga An. Taufiq mengaku senang di adakannya vaksinasi pada sore hingg malam hari ini.

“Sehabis kerja dan setelah berbuka kita bisa langsung mengikuti vaksin. Apalagi pelayanan nya ramah dan sopan.Dan sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada Polres Klungkung atas di gelarnya vaksinasi ini,” ucapnya. (*/b)