Jumat, April 12, 2024

Polres Loteng Gelar Upacara Pemakaman Anggota Polri

Praya, Barbareto News – Beri Penghormatan Terakhir, Kepolisian Resor Lombok Tengah menggelar upacara pemakaman anggota Polri yakni Brigadir Ginawan yang merupakan anggota Polsek Batukliang Polres Lombok Tengah di tempat Pemakaman Umum di Dusun Surung Desa Barabali Kecamatan Batukliang Jum’at (06/10/23) pukul 16.00 wita.

Upacara Pemakaman tersebut yang di pimpin langsung oleh Wakapolres Lombok Tengah KOMPOL Refindo Pradikta Rulando, S.I.K., M.A.P.

Hadir dalam upacara pemakaman tersebut PJU Polres, Perwira Staf, Personel Polres, Perwakilan Bhabinkamtismas serta masyarakat dan keluarga.

Setelah jenazah Almarhum diserahkan oleh pihak keluarga kepada dinas Kepilisian Resor Lombok Tengah. Kegiatan di lanjutkan dengan pelaksanaan Upacara Pemakaman Almarhum Brigadir Ginawan yang di laksanakan secara kedinasan polri

Dalam sambutannya, Wakapolres KOMPOL Refindo Pradikta Rulando, S.I.K., M.A.P., mengucapkan rasa belasungkawa yang mendalam. Serta ucapan terimakasih atas jasa dan dedikasi almarhum selama berdinas menjadi anggota Polri di Polres Lombok Tengah yang begitu banyak dan besar.

Di katakan Wakapolres, bahwa Almarhum Brigadir Ginawan merupakan sosok yang sangat ramah, baik dan di sukai oleh berbagai kalangan.

“Almarhum merupakan sosok yang sangat baik, mudah bergaul dengan rekannya dan masyarakat. Mari kita semua berdoa semoga Almarhum husnul Khatimah. Dan keluarga yang di tinggalkan senantiasa di berikan, kesehatan, kekuatan iman dan ketabahan serta ikhlas atas kepergian almarhum,” ungkap Wakapolres.

“Upacara pemakamanan di laksanakan sebagai penghormatan atas jasa, pengabdian dan pengorbanan almarhum kepada Bangsa dan Negara. Melalui Dinas Kepolisian Negara Republik Indonesia di Polres Lombok Tengah,” tutupnya.

Follow kami di Google News

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments