More

    Polres Sumbawa Gelar Doa Lintas Agama Menjelang Hari Raya Bhayangkara ke-78

    Sumbawa Besar, barbareto.com – Polres Sumbawa Polda NTB menggelar acara doa lintas agama menjelang peringatan Hari Bhayangkara ke-78.

    Acara ini dilaksanakan untuk memohon keselamatan dan kesuksesan bagi seluruh anggota Polri. Serta seluruh masyarakat dalam menjalankan tugas dan aktifitas sehari-hari.

    Kegiatan yang berlangsung di ruang Rupatama Polres Sumbawa tersebut di hadiri Bupati Sumbawa yang di wakili oleh Staf Ahli Bupati Bidang Hukum dan politik, Kapolres Sumbawa AKBP Heru Muslimin S.IK M.I.P., yang di wakili oleh Kabag Ren Polres Sumbawa AKP Djoko RS Gatot, Dandim 1607 Sumbawa Letkol CZI Eko Cahyo Setiawan SE. M. Han., Kajari Sumbawa Hendi Arifin S.H., Ketua FKUB Sumbawa, Tokoh Agama Masing-masing Agama serta Personel Polres Sumbawa.

    Doa bersama lintas agama mulai dengan pembacaan doa dari tokoh Agama Islam, Kristen, Katolik, dan Hindu.

    Dalam sambutannya, Kabak Ren yang mewakili Kapolres Sumbawa menyampaikan tujuan doa bersama. Selain untuk memperingati hari Byangkara ke-78, juga untuk mengajak personel agar senantiasa bersyukur menjadi bagian dari insan Bhayangkara. 

    “Dengan kegiatan do’a bersama ini harapannya agar dengan usia yang ke 78 ini institusi Polri semakin profesional serta berintegritas dalam menjalankan tugas.” ucapnya.

    Selain itu, Kabag Ren juga menyampaikan harapan yaitu terjalinnya silatuhrami dan kebersamaan yang harmonis antara institusi Polri dengan seluruh stakeholder masyarakat. Sehingga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Sumbawa senantiasa dalam keadaan aman dan kondusif.

    Dalam kegiatan tersebut juga ada pelaksanaan penyerahan bingkisan berupa bantuan kepada anak-anak yatim sebagai wujud kepedulian Polri terhadap sesama.

    Ikuti kami di Google News

    Barbareto
    Barbareto
    Informatif dan Menginspirasi

    Latest articles

    spot_img

    Related articles