Jumat, April 12, 2024

Presiden Jokowi Ajak Masyarakat Gotong Royong Melawan Covid-19

barbareto.com | Lombok Timur – Presiden Republik Indonesia H. Ir. Joko Widodo mengajak seluruh masyarakat Indonesia agar bersatu padu untuk melawan Covid-19. Salah satu caranya, dengan semangat gotong royong dan kesadaran bersama untuk menjaga satu dengan lainnya.

Menurutnya, tidak ada tempat yang lebih baik saat ini selain berada di dalam rumah. Sebab, hal itu menjadi salah satu pilihan di masa pandemi Covid-19 yang semakin menyerang.

“Tak ada tempat yang lebih baik saat ini selain di rumah saja dan menjauhi kerumunan,” ucap Presiden Jokowi melalui akun facebook resminya. (5/7/21)

Dengan menerapkan belajar dan bekerja dari rumah, kata Presiden itu secara tidak langsung akan melindungi diri sendiri, keluarga, serta lingkungan sekitar.

“Juga membantu para tenaga kesehatan yang tengah berjuang di ruang-ruang perawatan rumah sakit menangani pasien Covid,” pungkasnya.

Maka dari itulah, Ia menghimbau masyarakat Indonesia untuk bersama-sama melawan Covid-19 ini. Karena dengan semangat gotong royong itulah yang akan membawa Indonesia keluar dari masa sulit.

“Dengan persatuan dan gotong royong, kita akan melalui masa sulit ini bersama-sama,” tandas Presiden Jokowi. (gok)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments