Jumat, April 12, 2024

Sempat Tertunda Akibat Pandemi, Gubernur Koster Resmi Buka Porprov Bali XV Tahun 2022

BARBARETO.com – Denpasar. Bertempat di Lapangan Puputan Margarana Nitimandala Renon, Denpasar, dan ditandai dengan penyerahan piala bergilir dan obor suci, Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali ke-XV Tahun 2022 resmi dibuka oleh Gubernur Wayan Koster. Minggu (20/11).

Obor suci diserahkan Gubernur Wayan Koster didampingi Wagub Cok yang sebagai Ketua Umum Panitia kepada Atlet Selancar, I Gusti Made Oka Sulaksana dan Atlet Atletik Cabang Lompat Jauh, Maria Natalia Londa, untuk dinyalakan sebagai tanda resmi digelarnya Porprov Bali ke XV.

Gubernur Bali Wayan Koster pun menyampaikan rasa bangga kepada para atlet, wasit, juri dan official yang telah ikut dalam Porprov ke-XV tahun 2022 dengan mempertandingkan 41 Cabang Olahraga.

Selamat dan semangat bertanding, junjung tinggi sportivitas dengan spirit untuk kemajuan Bali sesuai visi pembangunan Bali, yaitu Nangun Sat Kerthi Loka Bali melalui Pola Pembangunan Semesta Berencana menuju Bali Era Baru, kata mantan DPR RI 3 periode ini.

Gubernur Wayan Koster juga berharap Porprov ke-XV tahun 2022 ini mampu melahirkan atlet, wasit, dan juri terbaik yang dipersiapkan dalam event nasional maupun internasional di masa depan, khususnya untuk mewujudkan Bali sebagai Sport Tourism.

Acara pembukaan Porprov ke-XV, dihadiri pula Wakil III Ketua UMUM KONI Pusat, Tursandi Alwi, DPRD Provinsi Bali, Bupati/Walikota se-Bali, dan Ketua KONI Bali, I Gusti Ngurah Oka Darmawan. (*/b).

Baca berita lainnya di Google News

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments