Selasa, Mei 21, 2024

Tak Tahan Dengar Desahan Pengantin Baru, Pencuri Perkosa Istri Korban di Depan Suami

Tak Tahan Dengar Desahan Pengantin Baru, Pencuri Perkosa Istri Korban di Depan Suami

barbareto.com | Sumatera Selatan – Tragedi memilukan dialami oleh pasangan suami istri inisial AS dan GS, asal Musi Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan. Pasalnya pasangan yang diketahui merupakan pengantin baru tersebut diduga telah dirampok oleh Ardi.

Mirisnya, ternyata Ardi juga diduga telah memperkosa AS di depan suaminya yakni GS. Awalnya Ardi diduga tak tahan dengan suara rintihan dari pasangan AS dan GS yang sedang berhubungan intim.

Lalu, Ardi mengikat GS, kemudian dengan nafsunya memperkosa AS di depan suaminya sendiri. GS hanya bisa pasrah ketika melihat istrinya diperkosa, karena dalam posisi terikat.

Kapolres Musi Banyuasin AKBP Erlin Tangjaya menjelaskan, rumah korban berada di perkebunan karet Desa Babat Ramba Jaya, Kecamatan Babat Supat. Pelaku melakukan aksi bejatnya itu pada Selasa dini hari pukul 02.00 WIB. Ardi masuk ke rumah pengantin baru menggunakan tangga.

Ardi lalu naik ke atap rumah korban, supaya bisa masuk lewat jendela. Ketika itulah Dia mengetahui korban sedang berhubungan intim. Ia lantas masuk, mematikan lampu, dan langsung mengancam pasangan suami istri tersebut.

“Pelaku mengancam memakai pisau. Dia lantas mengikat suami korban. Setelah itu, pelaku memerkosa AS di hadapan suami korban yang terikat,” kata Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya dikutip melalui PojokSatu.id (20/5/21)

Tak sampai disana, setelah Ardi melakukan aksinya, Ia juga meminta ponsel milik korban dan langsung kabur. Pasangan suami istri tersebut baru bisa berteriak minta tolong setelah ditinggal pelaku.

Usai kejadian itu, korban yang merupakan Pasutri tersebut langsung melaporkan kejadian yang menimpanya ke polisi.

Setelah mendapat laporan, jajaran Satreskrim Polres Musi Banyuasin yang dipimpin Kasat Reskrim AKP Ali Rojikin didampingi Kanit Pidum Ipda Nasirin, langsung turun tangan ke tempat kejadian perkara untuk memburu pelaku.

“Pelaku berhasil ditangkap Tim Srigala Polres Musi Banyuasin yang bekerja sama dengan Polsek Babat Supat. Dia mengakui semua perbuatannya,” kata Kapolres. (gok)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments