Beranda Berita Terbaru

Tugas dan Ibadah Keduanya di Terapkan, Lakukan Binrohtal Bersama Personil Beserta Keluarga

0

Jayapura-Papua. BARBARETO – Pada hari Jumat tanggal 4 Desember 2020, Awal bulan Suka cita bagi Polres Tolikara, yang beragama nasrani mengadakan Binrohtal Bersama Personil dan Keluarga yang beragaman nasrani bertempat di Aula Polres Tolikara.

Hadir dalam kegiatan yakni Kapolres Tolikara AKBP DR.Yuvenalis Takamully SH.MH, Waka Polres Kompol Yosep Goran Geluk, Kabag, Kasat, Bintara, Pdt Theoderus dan Gembala Kep Kogoya.

Selain itu yang membawa keluarga yakni Kapolsek Karubaga Ipda Ronald E Marisan berserta Ny Lisa Ronald, Ka.Sikeu Aipda Samuel Sapan beserta Ny. Meri Sapan dan anak, Brigadir Stevanus Morin beserta Ny Yohani Morin, Brigadir Rambo D. W beserta Ny Natalia Womsiwor, Briptu Ishak S.Felle beserta Ny.Anike Ishak, Brigadir Barend Doyapo beserta Ny. Meyske Doyapo, Brigadir Zakarias Wambukomo beserta Ny. Thidoro Wambukomo, Briptu Palmer H beserta Ny. Rani Palemer dan Brigadir Andrias Tupa beserta Istri Ny. Rifka Tupa.

Pdt. Theoderus yang mempimpin Ibadah dengan tema kembalilah kepadaku aku akan kembali kepadamu” menyatakan Gambaran kehidupan kita bekerja tapi jangan lupa berdoa, bagi Personil menjalankan tugas dengan baik semoga beraktivitas selalu sehat dan mencapai keberhasilan, di penghujung tahun seluruh anggota Polres semoga terhindari dari segala ancaman, bagi keluarga semua muslim menjadi panggilan tugas untuk datangan mengabdi di tempat ini bertugas semoga juga selalu sehat dan kita semua serahkan kepada tuhan.

Sementara itu, Kapolres Tolikara dalam kesempatannya mengajak kepada Personil beserta keluarga tanpa terkecuali kiranya taat menjalan ibadah, Khusus personil agar seimbangkan antara ibadah dan bertugas ketika waktunya beribadah laksanakan dimana saja baik itu itu kantor maupun dalam rumah, jangan sekali-sekali meninggalkan ibadah minta selau minta pertolongan kepada tuhan agar senantisa memberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan tugas.

Sementara nantinya beragama islam jangan pernah absen melaksankan sholat jumat di masjid, lakukan ibadah dengan baik, semua personilnya menjadi contoh dalam keluarga baik terhadap istri, anak dan masyarakat pada umumnya serta hindari perbuatan – perbuatan tercelah yang dapat merusak citra Polri.

Semoga ibadah yang kita lakukan dengan hati yang ikhlas akan bernilai beribu – ribu dan sebagai kado buat kita di akhirat ketika maut menjemput kita. Saya selaku pimpinan mempunyai tanggung jawab penuh selalu memberikan nasehat setiap hari dan selalu mengundang Tokoh agama untuk bersama-sama beribadah kebersamaan cukup banyak yang hadir, mengutip firman tuhan hari ini intropeksi diri apa yang di perbuatan kalau sudah intropeksi diri mari rendah diri.

Exit mobile version