Selasa, Mei 21, 2024

Warga Pringgasela Ditemukan Tewas Gantung Diri

Warga Pringgasela Ditemukan Tewas Gantung Diri

Lombok Timur-NTB. BARBARETO – Seorang laki-laki berinisial IM (31 tahun) ditemukan tewas gantung diri di dapur salah satu warga RW Karang Dalem, Dusun Gubug Baret, Desa Pringgasela, Kecamatan Pringgasela, Kabupaten Lombok Timur, pada Kamis (25/2/21).

Berdasarkan Informasi yang didapatkan, sekitar pukul 05:00 Wita, IM terlihat mondar mandir di depan rumahnya dan sempat ditawarkan kopi, akan tetapi IM menolak tawaran tersebut.

Sekitar pukul 06:00 Wita, saksi berinisial K bermaksud ke dapur untuk memasak. Ketika saksi membuka pintu dapur untuk menyalakan kompor, saksi melihat korban tergantung tali dan sudah dalam kondisi tidak bernyawa.

Berdasarkan hasil pemeriksaan yang di lakukan oleh Polsek Pringgasela, korban mengalami gangguan jiwa dan masih dalam perawatan serta sudah beberapa kali di bawa kerumah sakit jiwa. Selain itu, korban juga beberapa kali pernah melakukan percobaan bunuh diri akan tetapi bisa di gagalkan oleh pihak keluarga.

Keluarga korban menerima kejadian ini sebagai suatu musibah dan tidak akan melaksanakan otopsi dengan membuat surat pernyataan penolakan outopsi dan akan di makamkan langsung oleh keluarga hari ini, Kamis (25/2), bertempat di pemakaman umum Desa Pringgasela.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments