Warga Sikur Kepergok Gosok BH di Kemaluan

0
199
Warga Sikur Kepergok Gosok BH di Kemaluan
Foto: Warga Sikur Kepergok Gosok BH di Kemaluan

BARBARETO.com | Di saat kebanyakan orang masih dalam suasana ldul Fitri 1443 H dan bersuka cita merayakan hari kemenangan, M (23 tahun) warga Kecamatan Sikur justru harus berurusan dengan pihak berwajib.

Pasalnya, perilaku M diluar nalar, lantaran ia kepergok mencuri dua buah BH milik dari istri UF (29 tahun) warga Dusun Peneh, Desa Montong Baan Selatan, Kecamatan Sikur.

Berdasarkan keterangan dari suami korban, kronologi kejadian bermula ketika pelaku melintas di depan kediaman korban, saat itu pelaku melihat jemuran berjejer dan langsung spontan berhenti mendekati jemuran, lantas terduga pelaku mengambil dua buah BH dan langsung mencium dan menggosoknya di kemaluannya.

“Terduga pelaku dilihat langsung oleh suami korban, lalu datang sepuluh warga lainnya. Anggota kemudian datang, dan langsung mengamankan terduga pelaku, berserta barang bukti dua buah BH dan sepeda motor,” kata Kapolsek Sikur, AKP. Dewa Aswata, Kamis (05/05/2022).

Baca juga : Jalan Rusak Parah di Sikur, Pemkab Lotim Beri Perhatian

Lanjut Dewa, berdasarkan keterangan yang digali, terduga pelaku melakukannya spontan, tapi diakui, M tidak hanya sekali melakukan tindakan itu, tapi sebelumnya sudah dia lakukan M di wilayah hukum Wanasaba.

“Kami gali keterangan dari terduga pelaku, dia melakukan spontan, dan terungkap juga ini kali kedua dia melakukannya,” paparnya.

Saat ini, terduga pelaku M masih diamankan di Mapolsek Sikur, untuk dimintai keterangan dan menjalani proses penyelidikan lebih lanjut.