Verification: 6d292c29a6f70042

Home / Berita Terbaru

Kamis, 22 September 2022 - 21:43 WIB

WBS, Solusi Wajah Glowing Dengan Harga Terjangkau

BARBARETO.com, Lombok Timur – Memiliki wajah sehat dan Glowing menjadi impian banyak perempuan, namun karena mahalnya biaya perawatan menjadi penghalang wanita mendapatkan wajah yang diimpikan.

Widya Beauty Skincare (WBS) hadir dengan konsep lokal khas sasak dengan mengusung tagline “Inges bareng-bareng Sukses bareng-bareng”.

Yang menjadi sasaran pasar adalah masyarakat menengah kebawah dengan hanya mengeluarkan biaya sebesar Rp 160 ribu mendapatkan paket lengkap, hal tersebut diungkapkan Owner WBS, Baiq Widya Suwandika Rinjani ketika dikonfirmasi barbareto.com, Kamis (22/09/2022).

“Hadirnya WBS agar semua lapisan masyarakat dapat merasakan wajah glowing, sehat dan putih,” ucapnya.

WBS, Solusi Wajah Glowing Dengan Harga Terjangkau
Produk Widya Beauty Skincare

Tak Hanya Harga terjangkau lanjut Widya, WBS menitikberatkan pada BPOM, di samping tekstur yang teruji mengunakan bahan kimia kekinian semacam UV Filter, Alfa Arbutin dan Aloe Barbadensis Leaf Extrakt yang terjamin keamanan dan halalnya.

Baca juga  Seorang Pria Tega Cabuli Anak Di Bawah Umur di Ladang Jagung Milik Ayah Korban

“Kalau berbicara BPOM, WBS Dijamin 1000 persen, dan bisa diuji kualitasnya,” ujarnya.

Kendati produk WBS belum Launching, antusiasme masyarakat disinyalir sangat tinggi, hal ini terbukti dari banyaknya pesanan maupun permintaan jadi reseller.

“Saya bangga sampai kagum melihat tingginya animo masyarakat terhadap produk kami,” bebernya.

Ketika disinggung terkait harga yang sangat terjangkau yang diberikan sehingga berpotensi mengganggu pasar, pihaknya tidak mempermasalahkannya karena produk tersebut merupakan hak penuh setiap konsumen.

“Untuk harga sebenarnya hak penuh setiap konsumen, terlepas dari bagaimana respon konsumen maupun pesaing kami tidak mempermasalahkannya,” imbuhnya.

Masih kata Widya, kini dirinya bersama jajarannya sedang membangun sistem yang padu guna menyongsong pangsa pasar yang luas dengan memberikan setiap masyarakat untuk menjadi reseller yang dibekali kompetensi dan id card, bahkan akan didaftarkan menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Baca juga  Sekda Lotim Gelar Rakor Bersama OPD Untuk Maksimalkan Persiapan MTQ XIXX

“Kami membuka peluang bisnis kepada siapapun yang mempunyai keinginan cukup dengan hanya membeli 3 produk terdahulu,” paparnya.

Lebih jauh dijelaskan perempuan yang sudah malang melintang pada dunia kosmetik tersebut, produk WBS akan dilaksanakan grand Launching pada 22 Oktober mendatang dengan menghadirkan Band Ambasador langsung yakni artis kawakan sasak, Erni AyuNingsih.

“Kita Launching pada 22 Oktober dan mengundang seluruh masyarakat dan kami menyiapkan beberapa pertunjukan yang insyaallah anda minati,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Berita Terbaru

Mengacu Pada Hasil Uji Kompetensi, 10 OPD di Lotim Akan Ada Mutasi

Berita Terbaru

Bidan SALAM Menyapa Kota Mataram

Berita Terbaru

Polsek Taliwang Identifikasi Mayat Bayi Yang Dikubur di Dalam Tanah

Berita Terbaru

Presiden Jokowi Lantik 750 Perwira TNI dan Polri Tahun 2020

Bali

Kapolres Klungkung Bagi Masker Kepada Masyarakat Pulau Nusa Penida

Berita Terbaru

Tujuh Instruksi Presiden Jokowi untuk Polri

Berita Terbaru

Yuri : Penerapan SE Gugus Tugas Nomor 8/2020 Sudah Baik Pada Hari Pertama

Berita Terbaru

Dandim 1621/TTS, Hadiri Upacara Pelantikan Pejabat Struktural Pemkab TTS