21 C
Lombok
Sabtu, September 21, 2024

Buy now

Dampingi Posyandu di Wilayah Binaan, Langkah Babinsa Tojan Tekan Angka Stunting

Klungkung – “Syukurlah, kegiatan Posyandu disambut positif dan antusias oleh warga,“ ungkap Serda Darwa. Selaku Babinsa, dirinya bersama para tenaga kesehatan berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan kesehatan, khususnya di wilayah Tojan.

“Pagi ini, Posyandu digelar dalam rangka melaksanakan pengecekan dan pemeriksaan terhadap tumbuh kembang Balita, sekaligus sebagai langkah menekan angka stunting yang dirangkai dengan pemberian PMT,“ terang Babinsa Tojan.

Sementara itu saat ditemui diruang kerjanya, Dandim Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si mengungkapkan, Posyandu merupakan akses layanan kesehatan yang diprogramkan guna memudahkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat di wilayah desa.

“Untuk itu, masyarakat harus benar-benar memanfaatkan layanan kesehatan ini dengan sebaik-baiknya. Ingat, kesehatan merupakan aspek penting yang harus selalu dijaga dan diperhatikan oleh seluruh lapisan masyarakat,“ jelasnya.

Pihaknya akan selalu hadir dan membantu dengan bersinergi bersama instansi terkait untuk memudahkan masyarakat dalam layanan kesehatan.

“Kami berharap seluruh ibu dan keluarga di wilayah tugasnya dapat menjaga kesehatan dan perkembangan dari anaknya masing-masing sehingga mereka dapat tumbuh sehat dan bebas stunting,” tegasnya.

Baca berita lainnya di Google News

Barbareto
Barbareto
Informatif dan Menginspirasi

Related Articles

Stay Connected

2,593FansSuka
344PengikutMengikuti
112PengikutMengikuti
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest Articles