20.7 C
Lombok
Minggu, September 22, 2024

Buy now

Tanpa Ampun, Tim Puma 1 Polres Bima Kota Lumpuhkan Spesialis Pencuri Sepeda Motor

Kota Bima, BARBARETO.comSpesialis pencuri sepeda motor yang sangat meresahkan selama ini, akhirnya bertekuk lutut di hadapan Tim Puma 1 Sat Reskrim Polres Bima Kota.

Tim Puma 1 Sat Reskrim Polres Bima Kota di bawah pimpinan Katim AIPDA. Abdul Hafid dan anggotanya, meringkus serta melumpuhkan spesialis pencuri sepeda motor ini dengan timah panas karena melawan dan berusaha kabur.

Begitu kabar di sampaikan Kapolres Bima Kota, AKBP Rohadi melalui Kasi Humas, AKP Jufrin, Kamis (6/7/2023) sore ini.

Spesialis pencuri sepeda motor yang telah di amankan di Mako Polres Bima Kota yakni IB alias Kong warga Kecamatan Belo Kabupaten Bima.

“Pelaku di tangkap di tempat persembunyiannya di Desa Piong Kecamatan Sanggar Kabupaten Bima Rabu kemarin,” jelas Kasi Humas.

Rangkaian pengungkapan dan penangkapan pelaku, di awali dengan di amankannya 6 orang penadah alias pembeli sepeda motor hasil curian.

Di amankan juga sebanyak 7 sepeda motor hasil aksinya di sejumlah lokasi di wilayah hukum Polres Bima Kota.

“Selain meringkus dan menangkap pelaku serta mengamankan 6 orang penadah, 7 unit sepeda motor berbagai merk ikut pula di amankan di Mako Polres Bima Kota. Kini pelaku dan sejumlah penadah tengah di tindaklanjuti sebagaimana hukum yang berlaku,” tutupnya.

Follow barbareto di Google News

Barbareto
Barbareto
Informatif dan Menginspirasi

Related Articles

Stay Connected

2,593FansSuka
344PengikutMengikuti
112PengikutMengikuti
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest Articles