28.8 C
Lombok
Sabtu, September 21, 2024

Buy now

Rambo Siap Menangkan Rafiq-Sahril di Pilkada Sumbawa

Sumbawa Besar – Anggota DPRD Kabupaten Sumbawa periode 2019-2024, Muhammad Tayeb “Rambo” turut mengantarkan Pasangan Calon Bupati Sumbawa dan Wakil Bupati Sumbawa Abdul Rafiq SH dan H Sahril SPd MPd melakukan pendaftaran ke KPU. Rabu (28/8).

Sebelumnya ribuan massa ini berkumpul di Kantor DPC PDI Perjuangan Jalan Lintas Sumbawa Bima. Puluhan mini Bus dan mobil dan Mobil yang terbuka Disi dengan relawan dan partisipan Rafiq Sahril serta sepeda motor turut mengantar.

Melalui rute dalam Kota hingga jalan Garuda finish di halaman Kantor Dinas Kesehatan Seluruh Rombongan sudah disambut dengan penampilan Gendang Beleq.

Peraih suara terbanyak ke dua dari PDI Perjuangan di Dapil III Sumbawa (Kecamatan Lunyuk, Lenangguar, Orong Telu, Moyo Hulu, Lapek, Lopok, Lantung dan Ropang) akan kembali menggerakkan masa untuk memilih pasangan Rafiq-Sahril.

Rambo akrab disapa politisi PDI Perjuangan menegaskan bahwa, siap tegak lurus untuk memenangkan pasangan Rafiq-Sahril (RASA) di zona selatan pada pilkada sumbawa 27 November 2024 mendatang.

“Kami targetkan kemenangan 60 persen pasangan Rafiq-Sahril di wilayah tersebut,” kata Rambo.

Apalagi sebut Rambo, tren pasangan Rafiq-Sahril cendrung naik dari hari ke hari karena ditengah masyarakat selalu dibincangkan, sosok figur yang sangat tepat pimpin sumbawa untuk 5 tahun kedepannya.

“Saya yakin pasangan Rafiq-Sahril akan memenangkan pertarungan Pilkada Sumbawa karena pasangan tersebut bisa membawa harapan masyarakat di Tanah Samawa ini untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakatnya,” pungkasnya.

Berita lainnya klik di sini

Barbareto
Barbareto
Informatif dan Menginspirasi

Related Articles

Stay Connected

2,593FansSuka
344PengikutMengikuti
112PengikutMengikuti
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest Articles