19.7 C
Lombok
Kamis, Oktober 17, 2024

Buy now

Tanggapi Mundurnya Relawan, Ketua Devisi Advokasi Sahabat Turki Sebut Tetap Solid

Mataram, Barbareto.com – Mundurnya salah satu relawan Sahabat Turki Lombok Barat mendapat tanggapan dari relawan Tim pemenangan Lalu Muhammad  Iqbal dan Indah Dhamayanti 

Ketua Devisi Advokasi Sahabat Turki (Turut Kak Iqbal), Apriadi Abdi Negara menyatakan diklaimnya ada personal yang mengundurkan diri tidak membuat barisan relawan Iqbal-Dinda menjadi bubar. 

Abdi mengatakan sahabat turki hanya partikel kecil dari bagian perjuangan Lalu Muhammad Iqbal dan Indah Dhamayaanti Putri. 

“Pemilih sudah cerdas dan dengan kesadaran sendiri menginginkan adanya perubahan. Terlebih gelombang dukungan  terhadap Iqbdal-Dinda yang juga merupakan pilihan prabowo dan pilihan masyarakat NTB semakin menguat,” ujarnya. 

Ia juga menyampaikan,  alasan masyarakat NTB menginginkan dan meletakkan pilihannya kepada Iqbdal-Dinda disebabkan karena adanya tawaran program yang dianggap rasional. 

Salah satunya, penguatan pembangunan berbasis desa atas dasar kesadaran bahwa pembangunan harus dimulai dari desa. “ini yang luput dilakukan oleh petahana sebelumnya” jelasnya. 

Abdi mengatakan memaklumi keluarnya salah satu relawan tersebut dari Sahabat Turki karena mungkin kesadaran kritisnya akan perubahan tidak lagi terbangun. 

“Jadi kita doakan abang gechunk  tetap semangat dengan garis pilihannya dan apa yang diungkapkan oleh saudara saya itu hanya halusinasi saja. Insyallah besok lusa berubah lagi kok” tutup Abdi Negara. 

Diberitakan sebelumnya, Ketua relawan Sahabat Turki Samsul Hadi Idris menyatakan mundur dari relawan pemenangan Iqbal-Dinda. 

Samsul Hadi yang akrab disapa Gechung berpendapat sikap yang ditunjukkan Iqbal yang menurutnya terlalu eksklusif membuat dirinya dan timnya berfikir ulang untuk mendukung dan mungkin akan membubarkan relawan yang dibentuknya di Lombok Barat.

Peri Padly
Peri Padly
Kontributor Lombok Tengah

Stay Connected

2,593FansSuka
344PengikutMengikuti
112PengikutMengikuti
- Advertisement -