More

    Amankan Imlek 2021, Polisi Siagakan 155 Personil di Objek Wisata KLU

    Lombok Utara-NTB. BARBARETO – Menjelang libur panjang pada peringatan Imlek 2021 yang jatuh pada tanggal 12 Februari 2021 akan selalu identik dengan mobilitas kendaraan yang meningkat di Jalan Raya.

    Menghadapi hari raya tersebut Kepolisian Resor (Polres) Lombok Utara (Lotara) menggelar Apel Pengecekan Kesiapan yang dilaksanakan kamis, (11/02/2021).

    Wakil Kepala Kepolisian Resor (Waka Polres) Lombok Utara (Lotara) Komisaris Polisi ( Kompol ) Setia Wijatono, SH., menuturkan, bahwa penggelaran Apel Kesiapan ini sebagai bentuk pengawasan dan pengendalian terhadap tugas yang akan dilaksanakan.

    “Hal ini bertujuan guna memastikan kelancaran pengamanan sehingga berjalan optimal dan kondusif,” tutur Waka Polres Lotara.

    Lanjut dalam penjelasanya nya selain kesiapan menghadapi Long Weekend pengecekan ini juga memastikan kesiapan anggota dilapangan.

    “Memasuki musim hujan di saat sekarang ini, sehingga kita pastikan pelayanan terhadap masyarakat agar tidak terganggu walaupun di saat seperti sekarang, walaupun hujan tidak akan menghalangi pelaksanaan tugas kami,” tambah Waka Polres.

    Diharapkan dengan kesiapan penggelaran personel Polres Lotara maka rangkaian Long Weekend akan berjalan dengan lancar. Quick Response Polri akan tetap berjalan guna mewujudkan rasa aman, nyaman bagi masyarakat pengguna jalan dan di lokasi wisata di tengah pandemi Covid-19.

    “Untuk itu kita akan selalu Menghimbau warga agar tetap mentaati Protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 agar jangan sampai ada claster baru kembali di wilayah Lombok Utara,” tutup Waka Polres.

    Barbareto
    Barbaretohttps://barbareto.com
    Informatif dan Menginspirasi

    Latest articles

    Related articles