Ashram Gandhi Puri Vivekananda Yoga Sanstha Institute Gelar TTC Living Yogi

Ashram Gandhi Puri Vivekananda Yoga Sanstha Institute Gelar TTC Living Yogi

BARBARETO.com | Menghadirkan Yoga Guru ternama Kadek Sukrawan kelahiran Depeha Kubutambahan Singaraja, 27 September 1991, yang lama tinggal di Kuwait UEA, dan beberapakali juga kebeberapa negara dan Kapal Pesiar mengajar Yoga dan Spa sehingga ilmunya sangat bermanfaat, dalam YogaFit Retreat diisi Dharma Talk, Filosofi Yoga Asana, Vinyasa, Soundhealing, Hatayoga.

Semua kelas ini selama 3 hari ini benar benar membenahi dan menjadi dasar dalam pengetahuan Yoga bagi mereka di Ashram Gandhi Puri Sevagram Klungkung, 3-5 Agustus 2022 tujuannya bisa menghasilkan Yoga Guru muda yang bisa kedepan Memasyarakatkan Yoga dan MeYogakan Masyarakat ditempat asalnya dan juga bersiap mengisi di Hospitality saat ini yang memerlukan Guru Yoga Wellness dan Retreat sekaligus bisa Memanajemen Program nya.

Baca juga: GANDHI ViCHAR STUDIES Komunitas Inovatif Kreatif Kolaboratif dan Inklusif

“Sampai 28 Oktober nanti kami akan isi dengan Manajemen Wellness dan Retreat sebagai kekuatan karena itu yang dibutuhkan sekarang I Wayan Sari Dika, S.I.Kom., M.I.Kom., sebagai Pimpinan Shantisena Ashram Gandhi Puri menyiapkan 30 anak muda yang disiapkan sebagai Shantisena yg siap menjadi Pakar Wellness and Retreat. Kami juga mengirimkan I Made Semaraputra, Putri Agustianingsih, HariShanti, Cahyaambarani dan Dewa Dika Yasa ke India selama 3 untuk memperdalam Wellness dan Retreat, sehingga tim Vivekananda Yoga Sanstha Institute angkatan 2022 nanti bisa langsung bersama Tattva Ubud kedepan mengembangkan ilmu yang didapat. Kami senang banyak Guru Yoga yang menjadi Volenteer termasuk Guru Yoga asing sehingga praktis mereka terlatih memakai bahasa Inggris karena sangat diperlukan kalau mereka perlu Go Internasional. Beberapa ananda Shantisena kami ada di Turkey, Dubai, Maldives, Polandia dan Amerika sehingga potensi anak muda inilah yang kita kembangkan untuk mereka maju dan terus menambah ilmunya,” ungkapnya. (tra)