Jumat, April 12, 2024

Babinsa Cek Stok dan Harga Minyak Goreng

BARBARETO.com | Dengan menyambangi warung-warung yang ada di lingkungan desa Semarapura Kangin, pagi ini Babinsa Sertu I Nyoman Suartana melaksanakan patroli sekaligus pengecekan stok dan harga Minyak Goreng (Migor) untuk mengantisipasi terjadinya kenaikan harga migor di masyarakat, Selasa (09/08/22).

Ditemui dilokasi, Sertu Nyoman mengatakan kegiatan pengecekan yang dilakukannya sebagai langkah dalam meminimalisir dan mencegah terjadinya lonjakan harga minyak goreng di masyarakat.

Disamping melaksanakan pengecekan harga minyak, kegiatan yang dilaksanakan saat ini sekaligus dirangkai memberikan himbauan tentang disiplin Prokes Covid-19.

“Jadi sembari mengecek stok dan harga minyak, kita berikan himbauan kepada warga untuk meningkatkan disiplin Prokes,“ terangnya.

Baca juga: Kodam IX/Udayana Salurkan Bantuan Beras dan Minyak Goreng Kepada Masyarakat Terdampak PPKM Darurat

Terpisah, Dandim Klungkung, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., mengatakan pengecekan stok dan harga Migor digelar sebagai tindak lanjuti instruksi dari Pemerintah terkait kebutuhan stok minyak goreng dimasyarakat.

“Kegiatan ini akan terus kita laksanakan guna memastikan stok dan harga Migor di masyarakat tetap stabil, “ungkapnya.

Untuk itu, dirinya telah menginstruksikan kepada seluruh jajaran untuk terus melaksanakan pemantauan terhadap perkembangan Migor sekaligus saat pengecekan kita manfaatkan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap disiplin dalam Prokes Covid-19. (tra)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments